Kpop

BTS Ngaku ARMY Indonesia Terbesar di Asia, Kalahkan Korea Selatan

BTS jadi brand ambassador Tokopedia sebagai perusahaan e-commerce pertama di Indonesia, bahkan Asia Tenggara,

BTS Ngaku ARMY Indonesia Terbesar di Asia, Kalahkan Korea Selatan
billboard
boyband Korea Selatan, BTS 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Perusahaan e-commerce Tokopedia baru saja menjadikan boyband Korea Selatan Kpop BTS sebagai brand ambassador mereka.

Hal ini menjadikan Tokopedia sebagai perusahaan e-commerce pertama di Indonesia, bahkan Asia Tenggara, yang menjadikan BTS sebagai brand ambassador.

Selama proses menggandeng BTS sebagai brand ambassador, pihak Tokopedia mengaku banyak hal menarik disampaikan oleh Jungkook dan kawan-kawan.

Salah satunya adalah menyebut ARMY di Indonesia, sebutan penggemar BTS sebagai yang terbesar di Asia.

BTS Berhenti Latihan Nyanyi saat Adzan Berkumandang, ARMY Muslim Ramai Beri Pujian

Bukan Soal Ajal, Ashanty Takut Satu Hal Ini saat Divonis Autoimun, Dorce Langsung Beri Nasihat

"Ketika ngobrol dengan teman-teman BTS mereka juga kaget seberapa besarnya fan base-nya mereka. Malah kalau mereka bilang ARMY paling besar di Asia, di Indonesia," ucap AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap kepada Kompas.com dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

FOLLOW:

Melihat hal itu, Jessica Stephanie mengatakan pihaknya akan berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para Army di Indonesia, salah satunya dengan memudahkan akses untuk membeli berbagai official merchandise BTS.

"Dan kita cuma pengin menjawab itu, kolaborasi antara mereka, banyak sih kesamaan visi dan misi dan kita ingin fasilitasi itu, sementara masih dalam bentuk campaign," ucapnya.

"Tapi nantinya juga kita pengin bawakan mereka punya merchandise, supaya mereka bisa nikmati dan fan basenya BTS yang banyak itu bisa mengakses barang-barang itu dengan mudah," sambungnya.

Suka Makan Pisang? Ini Efek Bagi Kesehatan Jika Dikonsumi Berlebihan

Download Lagu MP3 Stephanie Poetri dan Jackson Wang - I Love You 3000 II: Ada Lirik Lagu yang Diubah

Jessica Stephanie menambahkan, sejauh ini Tokopedia mendapat respons positif dari para Army sejak menyatakan BTS sebagai brand ambassador mereka.

"Ada, definitely banyak banget BTS ARMY yang mulai memasuki Tokopedia dan mengecek terus-terusan misal 'BTS lagi ngapain ya hari ini sama Tokopedia', kita juga expect banyak aktivitas dengan BTS yang akan kita jalankan bersama BTS," imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BTS Sebut Army Indonesia Terbesar di Asia", https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/16/170614010/bts-sebut-army-indonesia-terbesar-di-asia.
Penulis : Andika Aditia
Editor : Dian Maharani

Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved