Mercedes-Benz Siagakan Montir 24 Jam untuk Mobil yang Membawa Tamu Istana

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memberikan dukungan untuk menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Mercedes-Benz Siagakan Montir 24 Jam untuk Mobil yang Membawa Tamu Istana
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Mobil Mercedes-Benz tipe S450 untuk membawa para tamu kepala negara menghadiri pelantikan presiden dan wakil presiden di DPR/MPR, Minggu (20/10/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memberikan dukungan untuk menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Bekerjasama dengan kantor Sekretariat Presiden Republik Indonesia, Mercedes-Benz mengerahkan 11 unit model S-Class dan 6 unit model E-Class terbaru sebagai sarana transportasi para tamu kepala negara serta tamu perwakilan negara selama acara pelantikan berlangsung.

President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun mengatakan kerjasama yang terjalin tak sebatas pada penyediaan fasilitas transportasi saja.

"Selain penyediaan fasilitas kendaraan, kami juga memberikan pelatihan bagi semua pengemudi yang terlibat untuk pengoperasian kendaraan Mercedes-Benz," tutur Choi Duk Jun dalam keterangan resminya, Jumat (18/10/2019).

Agar kendaraan tetap prima saat digunakan sebagai alat transportasi tamu kenegaraan, Mercedes-Benz juga menyiagakan para montir atau teknisinya selama 24 jam.

"Kami juga menyediakan tenaga teknisi siaga 24 jam yang stand by di lokasi acara untuk memastikan bahwa semua kendaraan dalam kondisi prima," tambah President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Sedan mewah dan terlaris di dunia S-Class merupakan model andalan Mercedes-Benz.

Sejak tahun 2013, Mercedes-Benz telah menjual lebih dari 300.000 unit S-Class.

 (Tribunnews.com, Lita Febriani)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved