Ramah Tamah Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman di Akhir Massa Jabatan

Menteri Pertanian RI Andi Arman Sulaiman menggelar ramah tamah menteri pertanian kabinet kerja 2014 - 2019 di IPB International Convention Center.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Menteri Pertanian RI Andi Arman Sulaiman menggelar ramah tamah menteri pertanian kabinet kerja 2014 - 2019 di IPB International Convention Center (ICC), Botani Square, Kota Bogor, Minggu (20/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Menteri Pertanian RI Andi Arman Sulaiman menggelar ramah tamah menteri pertanian kabinet kerja 2014 - 2019 di IPB International Convention Center (ICC), Botani Square, Kota Bogor, Minggu (20/10/2019).

Acara yang digelar bertepatan dengan hari pelantikan presiden dan wakil presiden ini juga dihadiri oleh keluarga besar Arman Sulaiman sendiri.

Saat berbicara di atas panggung, Arman sempat direspon beryukur oleh anak laki-lakinya.

Hal itu direspon tawa para tamu undangan yang hadir.

Saat itu, Arman menyatakan bahwa masa jabatannya sebagai menteri kini sudah berakhir.

"Alhamdulillah," kata salah satu anak laki-lakinya, memotong perkataan Amran Sulaiman saat berbicara di atas panggung yang kemudian direspon tawa para tamu undangan.

Arman juga memaklumi hal tersebut karena dia mengaku bahwa selama menjadi menteri, waktu untuk berkumpul dengan keluarga sangat lah langka.

Dalam acara ini, Arman juga terpantau menerima berbagai hadiah dan kenang-kenangan dari para sahabatnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved