Kabinet Jokowi Maruf

Ketua DPRD Kota Bogor Harap Jokowi Pilih Menteri yang Memiliki Kapabilitas

Tak hanya itu, Atang Trisnanto juga berharap agar menteri yang banyak berhubungan dengan kebijakan di daerah bisa lebih fleksibel.

Ketua DPRD Kota Bogor Harap Jokowi Pilih Menteri yang Memiliki Kapabilitas
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor Atang Trisnanto berharap Presiden Jokowi bisa memilih menteri-menteri yang memiliki kapabilitas.

"Saya berharap presiden dan wakil presiden bisa memilih dan menentukan susunan kabinet yang benar-benar memiliki kapabilitas kemudian integritas sehingga pekerjaan-pekerjaan brsar kedepan bisa diseleaikan," katanya disela-sela peninjauan lokasi pembangunan flyover Jalan RE Marthadinata, Senin (21/10/2019).

Tak hanya itu, Atang Trisnanto juga berharap agar menteri yang banyak berhubungan dengan kebijakan di daerah bisa lebih fleksibel.

Artinya kata Atang Trisnanto sehingga kebijakan yang dibuat oleh kementerian bisa disesuaikan dengan kondisi masing-masing di wilyaha.

"Terkait kementerian kementerian yang berhubungan dengan pemetintah daerah, seperti Kemendagri dan sebagainya kami berharap menteri yang terpilih bisa memiliki satu bisi kedepannya itu tidak kaku, sehingga sebuah konsep yang ditawarkan menteri bisa dosesuaikan dimasing masing wilayah, karena dilapangan itu daeeah punya karakteristrik dan latar belakang yang berbeda," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved