Breaking News:

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021, Esti Puji Lestari Apresiasi Kerja Keras PSSI

Lebih lanjut, Esti Puji Lestari pun berharap agar kongres PSSI yang diselenggarakan 2 November 2019 berjalan dengan baik.

DOK.PSSI
Logo yang digunakan PSSI dalam bidding Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - FIFA resmi menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden FIFA, Gianni Infantino dalam rapat Dewan FIFA yang diselenggarakan di Shanghai 23 dan 24 Oktober 2019.

Ditunjuknya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 membuat pencinta si kulit bundar di Tanah Air bangga, tak terkecuali bagi Esti Puji Lestari.

Manajer Tira Persikabo Kartini tersebut mengapresiasi kerja keras PSSI yang berhasil membuat dunia mempercayai Indonesia dalam menghelat event internasional.

"Menurut saya sangat luar biasa, kita harus mengakui PSSI sudah bekerja keras dan sudah mencapai prestasi itu. Jadi saya yakin masyarakat sangat mendukung dengan terciptanya sebuah event internasional di sini," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (24/10/2019) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut, Esti Puji Lestari pun berharap agar kongres PSSI yang diselenggarakan 2 November 2019 berjalan dengan baik.

Menurutnya, kongres PSSI yang akan terselenggara tersebut dinilai sebagai cikal bakal perbaikan dan mempersiapkan segala sesuatunya yang menyangkut suksenya Piala Dunia U-20 2021.

"Tapi jangan lupa kita ini dalam masa transisi organisasi kepemimpinan. Dengan adanya hal seperti ini kita harus mendukung good governance organisasi yang membaik," jelasnya.

"Dan harus ada perubahan juga agar di 2021 nanti kita akan mempersiapkan secara matang. Laksanakan kongres dengan sebaik-baiknya, jadi apa yang akan kita capai di Piala Dunia U-20 2021 itu bisa terjawab dengan baik," sambungnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved