Breaking News:

Begini Kondisi Balita Berhari-hari Tinggal Bersama Mayat, Penyebab Kematian Ibunya Masih Tanda Tanya

Balita yang ditemukan sedang peluk jenazah ibunya tidak mengalami dehidrasi. Sementara penyebab kematian ibunya, Marni, masih misteri.

Grid.ID/ KOMPAS.COM/HIMAWAN
Kepala Dinas Perlindungan dan Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Makassar Andi Tenri Palallo saat menghibur EA (2), bocah yang ditemukan di samping mayat ibunya di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Selasa (29/10/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Makassar Kombes Pol dr Farid Amansyah mengungkapkan kondisi terkini balita 2 tahun yan ditemukan sedang peluk ibundanya di indekos.

Seperti diketahui, balita berinisial EA ditemukan bersama ibunya, Marni (39) yang sudah meninggal di kamar kos Jalan Bonto Nompo, Kecamatan Tamalate, Makassar ,Senin (28/10/2019) sore.

EA diduga sudah berhari-hari bersama jenazah ibunya di kamar kos tersebut.

Pasalnya, EA dan Marni diketahui tak terlihat lagi sejak Jumat (25/10/2019).

Dilansir TribunnewsBogor.com dari Kompas.com, pada hari Jumat kemairn, Marni sempat meminjam ponsel milik seorang saksi bernama Ratih (23) untuk memesan ojek online sekitar pukul 18.00 Wita.

Setelahnya, Marni dan EA tidak lagi terllihat.

Pengakuan Suami Bunuh Istri saat Tidur Bareng di Kamar, Lihat Album Pernikahan Sebelum Tusukan Pisau

Ngamuk ke Ibunya Karena Makan Tak Ada Lauk, Pria Ini Tewas Ditikam Kakaknya

Kini, balita 2 tahun ini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Menurut Kombes Pol dr Farid Amansyah, saat ini EA dalam kondisi baik.

Balita tersebut, kata dia, tidak mengalami dahidrasi.

"Termasuk kita mengherankanlah dia masih baik, tidak sakit walaupun hidup bersama mayat. Mayat itu membusuk jika sudah lebih dari dua hari. Anak itu cukup (kuat) juga karena tidak ada tanda-tanda dehidrasi," kata Farid saat dikonfirmasi, Senin (28/10/2019) malam seperi dilansir TribunnewsBogor.com dari Kompas.com.

Kepala Dinas Perlindungan dan Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Makassar Andi Tenri Palallo saat menghibur EA (2), bocah yang ditemukan di samping mayat ibunya di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Selasa (29/10/2019).
Kepala Dinas Perlindungan dan Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Makassar Andi Tenri Palallo saat menghibur EA (2), bocah yang ditemukan di samping mayat ibunya di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Selasa (29/10/2019). (KOMPAS.COM/HIMAWAN)
Halaman
1234
Penulis: Mohamad Afkar S
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved