Liga 1 2019

Bertandang ke Madura, Rahmad Darmawan Minta PS Tira Persikabo Bangkit dari Tidur

Mantan pelatih Persija Jakarta ini mengatakan bahwa jelang melakoni laga pekan ke-25 kompetisi Liga 1 2019 itu, skuadnya telah melakukan persiapan.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
Ist
Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BANGKALAN - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan meminta penggawanya untuk bangkit dari tidurnya jelang bertanding kontra Madura United, Rabu (30/10/2019).

Mantan pelatih Persija Jakarta ini mengatakan bahwa jelang melakoni laga pekan ke-25 kompetisi Liga 1 2019 itu, skuadnya telah melakukan persiapan.

"Yang pasti kita dalam beberapa waktu terakhir kita melakukan persiapan. Kita melakukan persiapan untuk menghadapi tim sekuat dan sesolid Madura United. Kita tahu ini tidak mudah tapi kita terus memotivasi pemain untuk wake up dari situasi sulit dari beberapa pertandingan yang dilalui," Selasa (29/10/2019).

Lebih lanjut, Rahmad Darmawan mengaku bahwa anak asuhnya sudah siap untuk tampil maksimal guna meraih angka di Madura.

"Saya berharap itu yang akan menjadi modal ketika menghadapi Madura United. Semoga pemain dalam kondisi fisik yang fit untuk pertandingan besok," jelasnya.

Sementara itu, bek kiri PS Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu mengaku bahwa dirinya sudah siap memberikan yang terbaik untuk laga esok.

"Untuk pertandingan melawan Madura United kami sudah siap. Kami juga melakukan persiapan selepas lawan Arema FC kemarin. Saya rasa pemain juga akan bertarung semaksimal mungkin. Pemain saat ini dalam motivasi tinggi," paparnya.

Pertandingan Madura United kontra PS Tira Persikabo akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (30/10/2019) malam.

Saat ini PS Tira Persikabo berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengumpulkan 37 angka dari 24 laga.

Sedangkan tuan rumah Madura United berada diurutan ke-3 klasemen dengan mengoleksi 41 poin dari 24 pertandingan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved