Jack Miller Mendadak Sindir Jorge Lorenzo saat Jumpa Pers, Ada Apa?

Jack Miller tampaknya masih kesal dengan Jorge Lorenzo. Por Fuera pun menjadi sasaran tembak Jackass dalam jumpa pers MotoGP Australia 2019.

Twitter.com/MotoGP
Jorge Lorenzo mengalami masalah pada motornya di MotoGP Amerika 2019. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Jack Miller tampaknya masih kesal dengan Jorge Lorenzo. Por Fuera pun menjadi sasaran tembak Jackass dalam jumpa pers MotoGP Australia 2019.

Relasi antara Jack Miller (Pramac Racing) dan Jorge Lorenzo ( Repsol Honda ) bukan salah satu yang paling baik di lingkungan paddock MotoGP.

Lebih-lebih setelah beredarnya isu yang menyebut Miller menjadi tumbal pabrikan Borgo Panigale itu untuk bisa membawa pulang Lorenzo dari Honda.

Sekadar informasi, pada pertengahan musim ini, Lorenzo kabarnya berbicara dengan petinggi Ducati soal peluang kembali menjadi pembalap motor Desmosedici pada 2020.

Malang bagi Miller, di antara para pembalap yang dikontrak secara langsung oleh Ducati, hanya dia yang kala itu belum memastikan kursi untuk musim 2020.

"Saya pikir ada kebenaran pada rumor tentang Jorge Lorenzo ini," kata Miller sebelum kontraknya diperpanjang, seperti dilansir BolaSport.com dari Motorsport.

Ducati pada akhirnya memperpanjang kontrak Miller pada pertengahan Agustus 2019. Pembalap Australia itu akan tetap membela Pramac Racing sampai akhir musim 2020.

Rumor itu semakin mereda setelah Lorenzo menegaskan komitmennya dengan Repsol Honda. Meskipun, sekarang justru giliran dia yang berada dalam tekanan.

Rentetan hasil buruk sejak awal musim membuat posisi Jorge Lorenzo di Repsol Honda terancam meski kontraknya baru habis pada akhir musim depan.

Lorenzo semakin terdesak menyusul keputusan tim satelit LCR Honda menunjuk eks pembalap Red Bull KTM Johann Zarco sebagai pembalap pengganti Takaaki Nakagami.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved