Breaking News:

Sopir Taksi Online Dibunuh

Dibawa ke RSUD Ciawi, Keluarga Sopir Taksi Online yang Ditemukan Tewas Belum Datang

pria ditemukan tewas dalam sebuah mobil terparkir di Jalan Raya Tajur, depan Bank BRI, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (31/10/2019) pagi.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
jasad sopir taksi online dibawa ke RSUD Ciawi, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Jasad pria sopir taksi online yang ditemukan tewas dalam mobil di depan Bank BRI, Jalan Raya Tajur, kawasan Sindangsari, Bogor Timur, Kota Bogor dibawa ke RSUD Ciawi untuk dioutopsi.

Korban dibawa ke RSUD Ciawi sekitar pukul 05.00 WIB.

Namun, sampai pukul 13.00 WIB, outopsi masih belum dilakukan.

Staff Kedokteran Forensik RSUD Ciawi, Ben Baenuri mengatakan bahwa sesuai prosedur, outopsi bisa dilakulan jika sudah ada persetujuan dari keluarga atau ahli waris korban.

"Outopsi apa tidak, kita masih menunggu keluarga. Soalnya keluarga belum ada yang datang," kata Ben Baenuri kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (31/10/2019) siang.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas dalam sebuah mobil terparkir di Jalan Raya Tajur, depan Bank BRI, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (31/10/2019) pagi.

Diketahui, korban bernama Ahsanul Fauzi (31) seorang sopir taksi online asal Bogor Selatan, Kota Bogor.

Korban ditemukan dengan kondisi luka di bagian leher yang mana korban diduga adalah korban pembunuhan.

"Memang ada senjata tajam jenis cutter yang tertinggal di dalam kendaraan. Diduga digunakan pelaku untuk melukai korban. Tapi masih kita kembangkan apakah memang ada senjata lain atau mungkin memang itu yang digunakan oleh pelaku," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota AKP Niko Nurallah Adi Putra.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved