Kalahkan PS Tira Persikabo 1-0, Pelatih Madura United Bangga

Pelatih Madura United, Rasiman bersyukur timnya mampu mengalahkan PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-25, Rabu (30/10/2019)

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com.com/Yudistira Wanne
Pelatih Madura United, Rasiman bersyukur timnya mampu mengalahkan PS Tira Persikabo 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BANGKALAN - Pelatih Madura United, Rasiman bersyukur timnya mampu mengalahkan PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-25, Rabu (30/10/2019).

Bermain di Stadion Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Madura United mampu mengalahkan tim berjuluk Laskar Pajajaran dengan skor 1-0.

Atas hasil positif itu, Rasiman bangga lantaran timnya mampu menang dari PS Tira Persikabo yang dipimpin oleh pelatih terbaik di tanah air.

"Alhamdulillah kita bisa menangkan laga lawan PS Tira Persikabo yang dilatih pelatih terbaik di Indonesia. Saya tahu persis kapasitasnya, saya pernah bersama beliau tiga tahun melihat seorang pelatih bagaimana memotivasi pemain," ujarnya.

Lebih lanjut, terkait laga yang dimainkan, Rasiman menilai hilangnya beberapa pemain bintangnya sedikit mempengaruhi penampilan tim Madura United.

"Hilangnya diego praktis ketika ketinggalan pressing pemain kita sedikit gugup nervous sehingga banyak kehilangan bola di babak pertama kita bermain baik dan mengontrol pertandingan," jelasnya.

Sementara itu, pemain Madura United, Andik Vermansyah mengaku puas dengan hasil yang diraih timnya.

Menurutnya, kemenangan tersebut begitu berarti untuk dapat bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2019.

"Alhamdulillah meraih kemenangan. Ini modal penting untuk ke depan percaya diri kita. sangat sengit kita dominan diego hilang berkurang dikit pergantian pelatih menambah daya gedor alhamdulillah kita bisa cetak gol ada banyak peluang tetap bersyukur," paparnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved