Breaking News:

Sopir Taksi Online Dibunuh

Polisi Memburu Pembunuh Sopir Taksi Online di Bogor

Pembunuhan terhadap seorang sopir taksi online yang terjadi di depan Bank BRI unit Harjasari masih dalam proses pengejaran aparat kepolisian.

Warta Kota/Luthfi Khairul Fikri
Seorang sopir taksi online tewas bersimbah darah di dalam mobil, di Jalan Raya Wangun, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (31/10/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pembunuhan terhadap seorang sopir taksi online yang terjadi di depan Bank BRI unit Harjasari masih dalam proses pengejaran aparat kepolisian.

Kapolsek Bogor Timur AKP Wagiman SH mengatakan, pihaknya telah mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti yang ditemukan berupa satu buah pisau cutter dan dua unit ponsel merk samsung.

“Pelaku sendiri masih proses pengejaran,” ujar Wagiman.

Korban pembunuhan itu, Ahsanul fauzi (31), merupakan pengemudi taksi online yang tinggal di Gang Pahlawan, RT 01/20 Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Dia ditemukan tewas di dalam mobilnya yang terpakir di depan Kantor BRI unit Harjasari Jalan Raya Wangun, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (31/10/2019).

Korban ditemukan dengan kondisi bersimbah darah sekujur tubuhnya, bahkan hingga berceceran ke area luar mobil yang dikemudikannya.

Tubuh korban pembunuhan itu ditemukan oleh petugas keamanan Bank BRI, Nana Jumhana pada pukul 02.45 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi,  penemuan korban pembunuhan itu diawali saat mendengar suara teriakan seorang pria dan bunyi klakson dari mobil unit Toyota Calya bernomor polisi F 1088 CL berwarna perak.

Kronologi Sopir Taksi Online Tewas di Depan Bank BRI Bogor, Korban Digorok Pakai Pisau Cutter?

Sopir Taksi Online yang Tewas Depan Parkiran Bank Ternyata Mantan Juragan Mendoan

Mobil tersebut terpakir persis di depan Kantor Bank BRI di Jalan Raya Wangun, dengan keadaan pintu samping kiri bagian belakang terbuka dan pintu depan pengemudi terbuka.

Setelah diperiksa, saksi melihat ada kucuran darah dan menemukan sosok pria tewas.

Saksi pun langsung telepon pihak  Polsek Bogor Timur.

Pihak kepolisian menggelar pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP) terkait pria yang ditemukan tewas bersimbah darah di depan Bank BRI tersebut. 

 (Warta Kota)

Editor: Damanhuri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved