Breaking News:

Ungkap Motif Pembunuhan Sopir Taksi Online di Bogor, Polisi Bentuk Tim Khusus

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota AKP Niko Adiputra mengatakan bahwa dari pihak kepolisian sudah mengamankan beberapa barang bukti.

Warta Kota/Luthfi Khairul Fikri
Seorang sopir taksi online tewas bersimbah darah di dalam mobil, di Jalan Raya Wangun, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (31/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Kasus pembunuhan yang menimpa sopir taksi online di Bogor Ahsanul Fauzi (41) warga Jalan Pahlawan, RT 1/20, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan masih salam penyelidikan pihak kepolisian.

Saat ini pihak kepolisian pun masih melakukan pengumpulan data-data dan bukti-bukti untuk mencari pelaku dan mengetahui motif penusukan.

Tak hanya itu, saat ditemukan terdapat juga luka sayatan pada bagian leher korban.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota AKP Niko Nurallah Adi Putra mengatakan bahwa dari pihak kepolisian sudah mengamankan beberapa barang bukti.

Diantaranya adalah kendaraan roda empat dan barang-barang pribadi milik korban.

"Barang bukti yang kita amankan masih sama seperti kemarin, kendaraan roda empat kemudian barang barang korban yang sampai saat ini kita bisa pastikan tidak ada barang milik korban yang hilang baik id ataupun isi dalam dompet dan uang milik si korban," ujar AKP Niko Nurallah Adi Putra saat ditemui di Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Jumat (1/11/2019).

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengumpulan data guna mencari pelaku dan motif penusukan.

"Pelaku sekarang masih dalam pengumpulan data-data dan melakukan pengejaran oleh tim yang sudah di bentuk dan kita berdoa agar ini bisa segera terungkap," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved