Breaking News:

Liga 1 2019

Hadapi Persija Jakarta, PS Tira Persikabo Akan Tampil Penuh

Jelang laga tersebut, pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, menilai tim berjuluk Macan Kemayoran salah satu tim kuat dan dihuni pemain berkualit

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BEKASI - PS Tira Persikabo akan dijamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-26.

Jelang laga tersebut, pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, menilai tim berjuluk Macan Kemayoran salah satu tim kuat dan dihuni pemain berkualitas.

"Yang pasti kami akan menghadapi tim yang memiliki sejarah panjang dan juga memiliki pemain berpengalaman di dalamnya," ujarnya, di Stadion Patriot, Candrabhaga, Sabtu (2/11/2019).

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa RD ini mengatakan, laga tersebut akan menjadi suatu pertandingan yang berat bagi tim yang dibesutnya.

"Ini sebuah pekerjaan yang membutuhkan kerja ekstra untuk semua pemain besok, akan tetapi kami sudah menyiapkan beberapa hal yang berkaitan dengan pertandingan besok," jelasnya.

Tak hanya itu, Rahmad Darmawan berharap pertandingan melawan Persija Jakarta dijadikan momentum untuk bangkit dan menyudahi puasa kemenangan.

"Dan saya harapkan besok bisa bangkit dari situasi yang kurang membahagiakan kami juga dalam beberapa pertandingan terakhir kami," paparnya.

Sementara itu, penjaga gawang tim Laskar Pajajaran, Angga Saputra mengaku bahwa dirinya bersama rekannya yang lain siap memberikan penampilan maksimal.

"Para pemain PS Tira Persikabo Insya Allah sudah lebih semangat lagi dan siap untuk melawan Persija," paparnya.

Pertandingan Persija Jakarta kontra PS Tira Persikabo akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (3/11/2019).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved