Liga 1 2019

PS Tira Persikabo Belum Pernah Menang di Putaran Kedua Liga 1 2019, Rahmad Darmawan: Inilah Football

Menyikapi hal tersebut, pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengatakan bahwa situasi dan kondisi dalam suatu pertandingan sulit untuk diprediks

PS Tira Persikabo Belum Pernah Menang di Putaran Kedua Liga 1 2019, Rahmad Darmawan: Inilah Football
HARRY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Suasana laga Persija Jakarta menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi pada Minggu (3/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BEKASI - PS Tira Persikabo selama putaran kedua Liga 1 2019 belum satu pun meraih kemenangan.

Menyikapi hal tersebut, pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengatakan bahwa situasi dan kondisi dalam suatu pertandingan sulit untuk diprediksi.

Begitu pun tentang pasang surut terkait hasil dari suatu pertandingan.

Kendati saat ini tim berjuluk Laskar Pajajaran belum kembali ke tren kemenangan seperti yang didapatkan pada putaran pertama, Rahmad Darmawan mengaku bahwa keadaan timnya biasa-biasa saja.

"Refereshing saya rasa kita fine aja ya, gak ada masalah karena kita kemarin juga mengalami masa senang, saya juga katakan kita jangan senang-senang amat, kita gak pernah pesta ketika kita menang, jadi ketika kita kalah kita juga jangan sedih-sedih banget," ujarnya, Minggu (3/11/2019).

PS Tira Persikabo Kalah dari Persija, Rahmad Darmawan: Keberuntungan Belum Berpihak kepada Kita

Terkait kemenangan yang belum diraih oleh skuadnya selama putaran kedua, pelatih yang lahir di Metro, Lampung ini menjelaskan bahwa ini merupakan bagian dari lika-liku pertandingan sepakbola.

"karena buat saya inilah football, kita bisa mengalami situasi ini, tapi yang penting anak-anak main dengan fighting spirit tinggi di setiap pertandingan, itu buat saya lebih penting karena proses itu artinya masih bisa normal kalau ini masih bisa dipertahankan, dan hari ini anak-anak main dari sisi itu gak ada yang salah," jelasnya.

Saat ini PS Tira Persikabo berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan meraih 37 angka dari 26 laga yang telah dimainkan.

Selanjutnya, Abduh Lestaluhu dkk akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-27 yang akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019).

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved