Liga 1 2019

PS Tira Persikabo Kalah dari Persija, Rahmad Darmawan: Keberuntungan Belum Berpihak kepada Kita

PS Tira Persikabo menelan kekalahan saat menjalankan laga tandang kontra Persija Jakarta pada pekan ke-26 Liga 1 2019.

PS Tira Persikabo Kalah dari Persija, Rahmad Darmawan: Keberuntungan Belum Berpihak kepada Kita
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Persija VS PS Tira Persikabo, Minggu (3/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BEKASI - PS Tira Persikabo menelan kekalahan saat menjalankan laga tandang kontra Persija Jakarta pada pekan ke-26 Liga 1 2019.

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (3/11/2019), tim berjuluk Macan Kemayoran menang 2-0 lewat gol Alexandre Luiz Reame dimenit 52 dan Marko Simic pada menit ke-72.

Meski menderita kekalahan dari Persija Jakarta, pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menilai pemainnya bermain dengan baik.

Hanya saja, tim besutan Edson Araujo Tavares bermain lebih baik dan efektif.

Atas hasil tersebut, Rahmad Darmawan mengucapkan selamat kepada kedua tim yang menampilkan permainan yang enak untuk dipandang dalam suatu pertandingan sepakbola.

"Saya ucapkan selamat untuk Persija atas kemenangan hari ini, saya ucapkan terima kasih juga untuk seluruh pemain yang sudah menunjukkan tenaganya dengan sepenuh hati, bermain dengan sepenuh hati dan menurut saya hari ini Persija mampu mengeksekusi peluang mereka menjadi gol dan ada dari beberapa kesalahan kita," ujarnya.

Lebih lanjut, Rahmad Darmawan membeberkan bahwa dalam sepakbola itu ada yang namanya faktor keberuntungan dan keberuntungan itu kali ini belum hinggap di tim Laskar Pajajaran.

"Di sepakbola kadang-kadang memang kita butuh yang namanya keberuntungan, dan hari ini keberuntungan belum berpihak kepada kita, karena memang saya lihat dari peluang sampai dengan penalti pun hari ini kita miss disana, tapi sekali lagi ini sebuah hal yang harus bisa diterima, dan selamat untuk Persija," paparnya.

Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan setelah laga Persija VS PS Tira Persikabo, Minggu (3/11/2019).
Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan setelah laga Persija VS PS Tira Persikabo, Minggu (3/11/2019). (TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne)

Sementara itu, pemain tengah PS Tira Persikabo, Rezky Ikhwan mengaku bahwa ia bersama rekan-rekannya telah berusaha semaksimal mungkin untuk tampil bagus.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved