Breaking News:

Debat Meme Anies, Cara Bicara Fahira Idris Berubah saat Tanya Ini ke Ade Armando: Tak Perlu Ngajarin

Soal meme Gubernur Anies Baswedan dengan wajah Joker Ade Armando justru meminta Fahira Idris fokus terhadap perseoalan lain.

Kompas TV
Ade Armando, Dosen Universitas Indonesia berdebat dengan Fahira Idris, soal meme Anies. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Ribut-ribut soal meme Gubernur Anies Baswedan dengan wajah Joker, Pakar Komunikasi Ade Armando meminta Senator asal DKI Jakarta, Fahira Idris fokus terhadap persoalan lain.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya Fahira Idris melaporkan Ade Armando karena postingan meme Anies Baswedan dengan wajah Joker.

Terkait hal itu, Fahira Idris mengaku bahwa dirinya telah menerima ratusan pesan menyangkut postingan meme Joker Anies Baswedan.

Hal itu disampaikan Fahira Idris dalam program acara Sapa Indonesia Kompas TV.

"Saya tanggal 1 November menerima 300 sms 250 WA yang masuk dan 375 email, bisa dibuktikan," ungkpanya seperti dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan Kompas TV, Senin (4/11/2019).

"Saya pikir ada apa saya belum tahu kasusnya. Begitu saya disuruh lihat Facebook-nya Ade Armando Saya terkejut ada foto seperti itu, pakai baju resmi gubernur kemudian ada kata-kata gubernur jahat berawal dari menteri yang dipecat," tambahnya.

Fahira Idris juga mengatakan bahwa keputusannya untuk melaporkan Ade Armando tak lepas dari dorongan warga DKI Jakarta yang merasa terusik.

"Dorongan dari warga DKI yang merasa terusik merasa ternganggu. Saya gak berkoordinasi dengan siapapun, Pak Anies tidak tahu," katanya.

Anies Minta Anggaran Aneh DKI Tak Diramaikan, Syamsuddin Haris: Akhirnya Menguap Tanpa Perbaikan

Anggaran Lem Aibon dan Bolpoin Tembus Miliaran, Anies Baswedan Bilang Lucu-lucu itu

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa dirinya bertindak sampai melaporkan Ade Armando adalah sebagai Anggota DPD.

"Saya melakukan ini sebagai anggota DPD yang mewakili warga DKI Jakarta," ucapnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved