Breaking News:

Liga 1 2019

Hasil Liga 1 Putri 2019 - PSIS Takluk 0-1 dari Persija Jakarta

Tim besutan Johan Arga Pramudya tersebut takluk 0-1 dari Persija Jakarta lewat gol yang diciptakan Carla Bio Patinasarani dimenit ke-46.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih PSIS Putri, Johan Arga Pramudya 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - PSIS Putri gagal membalaskan dendamnya kepada Persija Jakarta Putri dalam lanjutan seri 3 Liga 1 Putri 2019, Grup A, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (4/11/2019).

Tim besutan Johan Arga Pramudya tersebut takluk 0-1 dari Persija Jakarta lewat gol yang diciptakan Carla Bio Patinasarani dimenit ke-46.

Atas kekalahan yang diderita oleh timnya, Johan Arga Pramudya mengucapkan selamat kepada tim yang dibesut John Arwandhi.

Menurutnya, perjuangan tim PSIS Putri di Liga 1 Putri 2019 ini semakin berat dan kekalahan yang diderita itu lantaran kurangnya masa recovery pemain.

Kendati demikian, Johan Arga Pramudya ogah lari dari kenyataan. Ia pun dengan kstaria akan terus mendampingi tim PSIS Putri dalam menyelesaikan sisa laga kompetisi.

"Inginnya sih kita balas kekalahan di seri kedua kemarin, cuma tidak bisa. Kalah tetap kalah, kita ucapkan selamat untuk Persija. Lalu, menjadi bagian tim PSIS Semarang di Liga putri ini berat, cuma saya pikir tidak ksatria meninggalkan tim dalam keadaan seperti ini," ujarnya.

"Apapun yang terjadi, saya bersama pemain akan menyelesaikan seluruh rangkaian kompetisi liga 1, apapun hasilnya nanti. Tapi kita terus evaluasi tim, supaya lebih baik lagi ke depan," sambungnya.

Lebih lanjut, Johan Arga Pramudya mengatakan bahwa jadwal kompetisi putri ini harus dikaji dan dievaluasi.

Tujuannya yakni untuk kemajuan sepakbola putri itu sendiri agar lebih baik lagi ke depannya.

"Sebelum kita bicara soal tren positif, tampaknya perlu dikaji ulang soal jadwal. Saya lagi-lagi kritik jadwal, bukan karena kita kalah, saya kalah saya akui, cuma dengan modal seperti ini saya pikir kita tidak punya waktu untuk mengevaluasi tim," jelasnya.

"Saya bilang yang bisa kita lakukan cuma memotivasi, memotivasi mereka aja gitu," sambungnya.

Sementara itu, penjaga gawang PSIS Putri, Fani mengaku bahwa Persija Jakarta Putri bermain dengan bagus.

Ia pun mengucapkan selamat kepada anak-anak ibukota dan mengajak rekan satu timnya yang lain untuk bangkit di laga berikutnya.

"Selamat buat Persija karena telah menang, Fani punya satu kata buat para penonton PSIS. Kami akan tunjukkan di pertandingan besok, kami bisa bermain baik," paparnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved