Sambut Hari Pahlawan, Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana Adakan Lomba Modeling Cilik

Dalam rangka menyambut hari pahlawan, Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana mengadakan lomba modeling cilik dengan tema cita-citaku, pahlawanku.

Sambut Hari Pahlawan, Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana Adakan Lomba Modeling Cilik
Tribunnewsbogor.com/ Tsaniyah Faidah
Dalam rangka menyambut hari pahlawan, Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana mengadakan lomba modeling cilik dengan tema cita-citaku, pahlawanku. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan, Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana mengadakan lomba modeling cilik dengan tema cita-citaku, pahlawanku.

Manager Marketing Komunikasi Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana, Restiana mengatakan, pemilihan tema cita-citaku, pahlawanku ini memiliki arti dimana semua profesi itu adalah pahlawan.

Menurutnya, gelar pahlawan tidak hanya diberikan kepada orang yang telah berjuang demi negara atau meninggal di medan perang, tetapi para profesi atau pekerjaan pun layak mendapatkan gelar pahlawan.

"Seperti layaknya guru, bagi orang yang memilki profesi guru itu layak mendapatkan predikat pahlawan karena mereka menciptakan generasi muda cerdas untuk membangun masa depan bangsa," jelas Restiana, Senin (4/11/2019).

Ia melanjutkan, tujuan dari acara ini adalah melatih keberanian anak untuk mengekspresikan gayanya di atas panggung.

Sementara itu, Adjid Kurniawansyah selaku General Manager Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana menyampaikan, tolak ukur dari pemenang 1O1 Modeling Cilik ini adalah cara mereka berjalan, make up, dan keberanian mereka bergaya di atas panggung.

Hadiah yang diberikan bernilai jutaan rupiah untuk juara 1-3 dan harapan 1-3.

"Dengan mengusung tema cita-citaku pahlawanku ini diharapkan apapun yang dicita-citakan oleh adik-adik kita ini akan berpengaruh pada masa depan bangsa. Mereka harus berjuang dan semangat meraih cita-cita untuk membangun bangsa yang lebih baik lagi," jelas dia.

Acara ini dihadiri oleh 100 orang peserta dengan kategori sekolah dasar (SD) usia 6-9 tahun.

Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved