Breaking News:

Liga 1 2019

Jelang Hadapi PSIS Semarang, Bek Persib Bandung Waspada Motivasi Tinggi Mahesa Jenar

Persib Bandung dijadwalkan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke 26 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2

(Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto dalam arahan dari pelatih Robert Alberts saat Persib Bandung melawan PSS Sleman, pada pekan ke 17 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) malam. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Persib Bandung dijadwalkan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke 26 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019).

Tiba dari Kalimantan setelah pertandingan melawan Kalteng Putra, Persib Bandung hanya memiliki waktu dua hari untuk persiapan lawan PSIS Semarang.

Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengatakan timnya sedang fokus kepada pengembalian kondisi fisik. Hari ini, Selasa (5/11/2019), Maung Bandung baru fokus pada persiapan untuk pertandingan melawan PSIS Semarang.

"Sekarang masih fokus di-recovery tapi sebagian di akhir latihan ada sedikit persiapan untuk melawan PSIS Semarang. Mungkin besok (hari ini, red) akan lebih jelasnya lagi taktiknya seperti apa. Apa yang harus kami lakukan untuk melawan PSIS mungkin besok lebih jelasnya lagi," ujar Achmad Jufriyanto saat ditemui seusai latihan, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (4/11/2019).

Jupe mengatakan, PSIS Semarang saat ini sedang dalam tren positif seperti Maung Bandung. Pada pertandingan terakhir, kedua tim ini sama-sama berhasil meraih kemenangan.

"Agak mengejutkan, kemarin kami juga ada sebagian mungkin pemain yang nonton. Pada saat PSIS Semarang lawan PSS Sleman. Dia mungkin bisa menang padahal statusnya home mainnya di PSS Sleman. Agak mengejutkan juga karena yang dilawan PSS Sleman, bukan tim yg biasa-biasa. Mungkin motivasi mereka sedang naik," katanya.

Persib Bandung saat ini sedang dalam tren positif setelah tidak pernah kalah diempat pertandingan terakhir, serta berhasil cleansheet di tiga pertandingan.

"Kami juga akhirnya main di kandang setelah beberapa minggu kami main di luar, itu juga jadi motivasi terbesar kami," kata dia.

Jupe mengatakan, tren positif ini harus tetap dijaga agar Persib Bandung dapat kembali mendapat poin dipertandingan kandang.

Maung Bandung saat ini memliki tiga pertandingan kandang, pertama melawan PSIS Semarang, kemudian Arema FC dan terakhir Barito Putera.

Halaman
12
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved