Kabar Artis

Meriam Bellina Tak Kuasa Menahan Air Mata Saat Sampaikan Pesan untuk Anak-anaknya

Pemain film Catatan si Boy ini mengaku sedih saat mengucapkan itu lantaran ia tak mau putra-putranya merasa terbebani.

Kompas.com
Meriam Bellina 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Air mata aktris senior Meriam Bellina tak terbendung tatkala ia mengirimkan pesan dan harapan kepada dua putranya, Abel dan Niguel. Momen itu tampak dalam video berjudul "Terharu, Meriam Bellina NANGIS Ucapkan Ini ke Anaknya" di kanal YouTube Trans7 Official, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (8/11/2019).

"Jadilah dirimu sendiri. Enggak ada yang harus kalian buktikan kepada mama," ucap Meriam Bellina yang kemudian menitikkan air mata.

Pemain film Catatan si Boy ini mengaku sedih saat mengucapkan itu lantaran ia tak mau putra-putranya merasa terbebani.

Meriam Bellina ingin mereka mencari cita-cita sendiri tanpa harus didikte olehnya.

"Soalnya kadang aku lihat, orangtua suka menekan anak-anaknya untuk menjadi yang mereka inginkan. Itu saya enggak mau," katanya dengan mata berkaca-kaca.

"Saya mau mereka menjadi apa yang mereka inginkan, bukan apa yang saya inginkan. Karena jadi tekanan buat mereka. Kenapa jadi nangis sih he he he," ucap Meriam Bellina lagi sambil mengusap air matanya.

Meriam mengungkap, sampai saat ini belum terlihat minat dari dua putranya untuk mengikuti jejaknya berkarier di dunia hiburan. Mereka, kata Meriam, malah lebih memilih melakukan bisnis.

"Yang satu baru wisuda. Lagi menjajaki bisnis ini itu. Harapan terbesar, mereka bisa menjadi diri mereka sendiri ya. Karena menjadi anak saya kan agak menjadi satu beban tersendiri bagi mereka, wah anaknya Meriam Belina. Pasti mereka kalau berhasil ah pasti dibantu sama mamanya," ujar Meriam Bellina.

"Padahal mereka benar-benar jalan sendiri dengan doa saya yang pasti. Kalau soal materi, semua orang ada rezeki masing-masing. Kalau misal kasih semua, keinginan untuk memacu diri mereka menjadi terbaik agak tersendat kalau kita modalin semuanya dari segi materi," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tangis Meriam Bellina Pecah Saat Sampaikan Pesan untuk Anak-anaknya"

Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved