Timnas U-19 Indonesia vs Hongkong - Skuad Garuda Tetap Ngotot meski Diboikot Suporter

Melihat kondisi tersebut, Fakhri Husaini tidak ambil pusing dan tetap mempersembahkan kemenangan anak asuhnya kepada seluruh suporter timnas Indonesia

Timnas U-19 Indonesia vs Hongkong - Skuad Garuda Tetap Ngotot meski Diboikot Suporter
PSSI
Timnas U-19 Indonesia saat hendak menghadapi timnas U-18 Filipina pada matchday pertama Piala AFF U-18 2019, Selasa (6/8/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, menegaskan bahwa timnya bakal tetap tampil ngotot walau diboikot oleh suporter.

Hal itu dia sampaikan usai laga antara Timnas U-19 Indonesia dengan Timor Leste yang berakhir dengan kemenangan 3-1 pada laga pertama Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Rabu (6/11/2019).

Tiga gol skuad muda Indonesia dicetak Muhammad Fajar Faturachman pada menit ke-2 dan ke-77 serta David Maulana pada menit ke-62.

Sementara itu gol semata wayang Timor Lester dicetak oleh Mouzinho De Lima pada menit ke-51.

Namun laga yang digelar di Stadion Madya, Jakarta Pusat, rupanya mendapat sorotan lantaran beberapa tribune banyak yang kosong.

Bahkan beberapa suporter skuad Garuda yang hadir menyerukan aksi boikot lantaran kecewa dengan hasil Kongres PSSI yang dinilai tidak transparan.

Melihat kondisi tersebut, Fakhri Husaini tidak ambil pusing dan tetap mempersembahkan kemenangan anak asuhnya kepada seluruh suporter timnas Indonesia.

Tidak mau kondisi ini berpengaruh terhadap anak asuhnya, Fakhri menegaskan kepada skuad Garuda Nusantara untuk tetap bermain habis-habis meskipun tanpa penonton.

"Saya sampaikan kepada pemain, penuh atau kosong, pemain harus main habis-habisan karena bermain untuk harkat dan martabat negara," kata Fakhri.

Fakhri dan anak asuhnya akan tetap bermain sepenuh hati untuk Indonesia.

Halaman
12
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved