Liga 1 2019

Rendy Irwan Berharap PSSI dapat Meringankan Hukuman untuk Bonek

Persebaya Surabaya akan melakoni laga tandang kontra PS Tira Perskabo dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-27.

Rendy Irwan Berharap PSSI dapat Meringankan Hukuman untuk Bonek
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain tengah Persebaya Surabaya, Rendy Irwan mengaku sedih lantaran hingga akhir musim Persebaya Surabaya tidak mendapatkan dukungan secara langsung di Stadion dari Bonek Mania. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemain tengah Persebaya Surabaya, Rendy Irwan mengaku sedih lantaran hingga akhir musim Persebaya Surabaya tidak mendapatkan dukungan secara langsung di Stadion dari Bonek Mania.

Pemain kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur, 26 April 1987 itu menilai bahwa kehadiran suporter di dalam pertandingan sepakbola begitu penting untuk membangkitkan semangat perjuangan pemain di lapangan hijau.

Terkait hukuman yang diberikan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terhadap Bonek Mania beberapa waktu lalu, Rendy Irwan berharap Bonek Mania dapat berubah untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Pemain bernomor punggung 12 ini juga berharap agar Komdis PSSI dapat meringankan hukuman yang dijatuhkan kepada kelompok suporter tim berjuluk Bajol Ijo tersebut.

"Untuk kehadiran Bonek memang sangat kita butuhkan, dukungan dan motivasi kita di lapangan, karena mereka juga bagian dari kita, sangat disayangkan sampai akhir kompetisi kita bermain tanpa Bonek," ujarnya, Jumat (8/11/2019).

"Tapi saya berharap PSSI mudah-mudahan menerima banding. PSSI bisa menjalankan atau memberikan peringatan lagi atau diulang kembali yang direvisi itu bisa dipake bonek menonton kita sendiri di lapangan. Karena kita butuh mereka," sambungnya.

Persebaya Surabaya akan melakoni laga tandang kontra PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-27.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019) pukul 15.30 WIB.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved