Breaking News:

Kronologi Apoteker Dibegal di Cigudeg, Awalnya Korban Dipepet Motor di Jalan Sepi

Pengendara motor bernama Ikbal (25) warga Cigudeg dilarikan ke rumah sakit setelah menjadi korban pembegalan di Jalan Raya Lebak Wangi-Bunar,

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Istimewa
Tangkapan layar video pembegalan di Jalan raya Lebakwangi-Bunar, kawasan Desa Argapura, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor yang terjadi pada Sabtu (9/11/2019) malam. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIGUDEG - Seorang pengendara motor bernama Ikbal (25) warga Cigudeg dilarikan ke rumah sakit setelah menjadi korban pembegalan di Jalan Raya Lebak Wangi-Bunar, kawasan Desa Argapura, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor pada Sabtu (9/11/2019) malam.

Korban mengalami luka bacok di bagian lengan kirinya lalu sepeda motor miliknya berhasil dibawa kabur pelaku.

Pihak kepolisian pun melakukan penyelidikan terhadap peristiwa pembegalan ini dan memburu pelaku.

"Betul. Ini masih di lapangan, masih lidik," kata Kapolsek Cigudeg, Kompol Bektiyana saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Minggu (10/11/2019).

Peristiwa ini berawal ketika korban yang berprofesi apoteker pulang ke Cigudeg selepas bekerja dari kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Sabtu malam.

Kemudian di area sepi di Jalan raya Lebakwangi-Bunar, sekitar pukul 09.30 WIB, korban dipepet dua pelaku yang mengendarai motor Vario putih.

Beredar Video Pembegalan di Cigudeg Bogor, Korban Mengalami Luka Bacok

Korban diberhentikan paksa oleh kedua pelaku dan diminta untuk menyerahkan motor sambil mengancam dengan senjata tajam jenis golok.

Saat itu, korban sempat bertahan namun pelaku akhirnya melakukan pembacokan dan korban menangkisnya dengan lengan kiri.

Motor korban berhasil dibawa kabur pelaku, dan korban ditemukan terkapar di jalan oleh pengendara lain dan warga setempat.

"Korban mengalami luka terbuka di lengan sebelah kiri dan langsung dibawa ke RSUD Leuwiliang," kata Bektiyana.

Kompol Bektiyana yang baru beberapa hari menjabat sebagai Kapolsek Cigudeg ini meminta kepada warga berhati-hati saat melintasi kawasan sepi di malam hari dan patroli polisi di kawasan yang dianggap rawan juga akan dilakukan lebih intensif.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved