Breaking News:

Parah ! Parkir Khusus Disabilitas di Balaikota Bogor Dipakai Oleh PNS Normal

Teguh menanggapi kondisi tersebut pihaknya menyarankan agar Pemkot memberi keterangan pada area parkir khusus difabel tersebut.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
parkir khusus disabilitas di Balaikota Bogor diisi mobil dinas 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Parkir khusus penyandang disabilitas di komplek Balaikota Bogor diisi oleh PNS biasa.

Pantauan TribunnewsBogor.com beberapa kali mobil dinas Pemkot sengaja diparkir di area disabilitas.

Mendapati kondisi tersebut Kabag Umum Pemkot Bogor masih belum memberikan jawaban.

Sementara itu Ketua Yayasan Difabel Action Indonesia, Teguh menanggapi kondisi tersebut pihaknya menyarankan agar Pemkot memberi keterangan pada area parkir khusus difabel tersebut.

"Kalau menurut saya ada beberapa orang mungkin yang masih belum mengetahui bahwa parkir tersebut itu memang dikhusukan untuk difable nah kalau saran dari kami agar selain diberi tanda itu juga diberi tulisan khusus untuk difable," katanya saat dihubungi Senin (11/11/2019).

Teguh juga mengimbau agar Wali Kota Bogor Bima Arya dan Sekda Kota Bogor Ade Sarip ikut memberikan sosialisasi terhadap bahanyanya terkait fasilitas untuk difabel.

"Iya harus ada penyekatan dari pejabat terkait dari pak wali kota atau pak sekda untuk memberitaukan kepada bawahannya agar mereka tau fungsinya itu untuk difable buka untuk orang lain, nah kalau setelah itu mamang masih tetap sepeti itu ya berarti emamng orang orangnya tidak mau tadi," katanya.

Sampai berita ini diturunkan pemilik mobil ataupun pengguna mobil masih belum terkonfirmasi terkait fungsi dari fasilitas difable tersebut.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved