Breaking News:

Anak Asuhnya Dipanggil Timnas, Rahmad Darmawan Sebut Masih Mencari Ritme Baru untuk Tira Persikabo

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan sebut timnya perlahan kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Tira Persikabo latihan di Lapangan Pusdikzi, Bogor Tengah, Selasa (12/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan sebut timnya perlahan kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Hal itu disampaikan langsung usai tim berjuluk Laskar Pajajaran menjalani sesi latihan yang dilakukan di Lapangan Pusdikzi, Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (12/11/2019).

Menurutnya, meski pada laga terakhir bermain imbang 2-2 saat menjamu Persebaya Surabaya, namun Rahmad Darmawan menilai bahwa tim yang dibesutnya sudah mulai menemukan ritme permainan yang baik.

Lebih lanjut, Rahmad Darmawan mengatakan, ketika timnya mulai menemukan skema permainan yang baik, sayangnya ia harus kembali kehilangan beberapa pemain andalannya yang dipanggil untuk memperkuat timnas.

"Masalahnya ketika sudah mulai menemukan ritme permainan kita lagi-lagi harus kehilangan pemain ya, seperti Muhammad Rifad Marasabessy, Andy Setyo dan Abduh Lestaluhu, Osas Saha, Khurshed Beknazarov mereka dipanggil timnas," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Kendati demikian, Rahmad Darmawan enggan mencari alasan. Ia pun berupaya untuk kembali meracik strategi yang tepat untuk mengarungi sisa kompetisi.

"Dengan kondisi seperti saat ini, kita harus kembali mencari ritme, saya hanya berharap semoga anak-anak tidak lelah," paparnya.

Saat ini PS Tira Persikabo berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengumpulkan 38 angka dari 27 laga yang telah dimainkan.

Selanjutnya, PS Tira Persikabo akan berhadapan dengan PSIS Semarang, Jumat (22/11/2019) dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-28.

Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved