Breaking News:

Hari Ayah, Rahmad Darmawan: Saya Selalu Menyelipkan Doa untuk Kedua Orang Tua

Hari Ayah yang diperingati setiap tanggal 12 November itu dijadikan ajang untuk terus mengenang jasa kedua orang tuanya.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan punya cara tersendiri dalam menyikapi Hari Ayah.

Hari Ayah yang diperingati setiap tanggal 12 November itu dijadikan ajang untuk terus mengenang jasa kedua orang tuanya.

Pelatih yang karib disapa RD ini mengaku selalu menyempatkan untuk memberikan doa untuk sang Ayah yang telah pergi ke pangkuan Tuhan.

"Saya tidak terlalu paham kalau tanggal 12 November atau tepatnya hari ini ada peringatan hari ayah. Tapi yang jelas setiap hari kita wajib mengingat ayah kita," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (12/11/2019) di Lapangan Pusdikzi, Bogor Tengah.

Lebih lanjut, mantan pelatih Persija Jakarta ini membeberkan bahwasanya ayahandanya telah berpulang dan untuk mengenangnya selalu terselip doa yang dilakukan oleh Rahmad Darmawan.

"Kebetulan Ayah saya sudah meninggal saya selalu mendoakan disetiap kesempatan yang saya punya," jelasnya.

Saat ini PS Tira Persikabo berada di posisi ke-8 kalsemen sementara Liga 1 2019 dengan mengumpulkan 38 poin dari 27 laga yang dimainkan.

Selanjutnya, tim berjuluk Laskar Pajajaran ini akan menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-28, Jumat (22/11/2019) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved