Breaking News:

Liga 1 2019

Tira Persikabo Siapkan Strategi Jelang Hadapi PSIS Semarang

PS Tira Persikabo kembali menggelar latihan di Lapangan Pusdikzi, Bogor Tengah, Selasa (12/11/2019).

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Tira Persikabo latihan di Lapangan Pusdikzi, Bogor Tengah, Selasa (12/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Usai diliburkan selama dua hari, PS Tira Persikabo kembali menggelar latihan di Lapangan Pusdikzi, Bogor Tengah, Selasa (12/11/2019).

Dalam latihan yang dimulai pukul 16.00 WIB tersebut, tim berjuluk Laskar Pajajaran menjalani beberapa sesi latihan di antaranya gym dan pematangan skema taktik dan strategi permainan.

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menjelaskan bahwa timnya telah melakukan evaluasi.

Menurutnya, meski ditahan imbang 2-2 kontra Persebaya Surabaya beberapa waktu lalu, namun Abduh Lestaluhu dkk dinilai menunjukkan performa yang terus meningkat.

"Yang pasti evaluasi kemarin, sebenarnya kita jauh lebih membaik. Artinya bisa merubah kondisi dari yang babak pertama main jelek dan babak kedua kita tampil bagus ya," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Lebih lanjut, Rahmad Darmawan terus melakukan pemahaman kepada penggawanya tentang ketenangan dalam menyelesaikan setiap peluang yang ada di gawang musuh.

"Dan buat saya yang terpenting permainan anak-anak membaik dan untuk pertandingan selanjutnya situasi permainan harus lebih baik lagi," jelasnya.

"Untuk penendang pinalti sebenarnya sudah kita pilih ya untuk eksekutornya. Tapi kadang pinalti itu di luar suasana saat latihan ya jadi kita tidak bisa kita pastikan kalau dilatihan bagus dan pertandingan kan belum tentu," sambungnya.

Saat ini PS Tira Persikabo berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengoleksi 38 angka dari 27 laga yang telah dimainkannya.

Selanjutnya, PS Tira Persikabo akan menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-28, Jumat (22/11/2019).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved