Liga 1 2019

Eks Persib Bandung Makan Konate Beri Pesan Penting untuk Bobotoh dan Aremania

Mantan pemain Persib Bandung yang kini memperkuat Arema FC Makan Konate punya harapan baik kepada suporter Persib Bandung dan Arema FC.

Eks Persib Bandung Makan Konate Beri Pesan Penting untuk Bobotoh dan Aremania
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang anyar Arema FC, Makan Konate, diperkenalkan ke publik saat jeda pertandingan antara Arema FC kontra PS Tira di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/7/2018). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Mantan pemain Persib Bandung yang kini memperkuat Arema FC Makan Konate punya harapan baik kepada suporter Persib Bandung dan Arema FC.

Makan Konate sangat berharap suporter Persib Bandung dan Arema FC bisa duduk bersama di tribun penonton menyaksikan laga Persib Bandung vs Arema FC.

Makan Konate menyampaikan harapan itu setelah melakoni laga Liga 1 2019 Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019).

Di laga itu, tak ada satupun suporter Arema FC yang datang memberikan dukungan.

Maklum, suporter Arema FC memang dilarang datang ke Bandung. Tujuannya agara tidak terjadi kerusuhan antarsuporter.

"Mudah-mudahan, supaya bisa bersatu berjalan positif mudah-mudahan Insya Allah," ucapnya.

Di musim 2020, Makan Konate berharap Bobotoh dan Aremania bisa duduk bersama di tribun penonton.

Di laga Liga 1 2019 itu, Makan Konate tidak dapat memberikan banyak kontribusi bagi timnya saat bertanding melawan Persib Bandung, dalam partai tunda, pekan ke 21.

Selain karena Makan Konate dikawal ketat Dedi Kusnandar, mantan pemain Persib Bandung itu pun mengaku sempat tidak fokus karena banyaknya Bobotoh yang menyaksikan pertandingan.

"Kami lawan Bandung kalah, tidak ada masalah saya respek kepada Bobotoh, mereka bilang sama saya "kamu tidak fokus" ," ujar Makan Konate, saat ditemui seusai pertandingan, kemarin.

Halaman
123
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved