Liga 1 2019

Pemainnya Banyak Dipanggil untuk Memperkuat Timnas U-23 Indonesia, Ini Kata Rahmad Darmawan

Abduh Lestaluhu dan Osas Saha dipanggil memperkuat Timnas Senior Indonesia. Andy Setyo dan Muhammad Rifad Marasabessy bergabung dengan Timnas U-23 Ind

Pemainnya Banyak Dipanggil untuk Memperkuat Timnas U-23 Indonesia, Ini Kata Rahmad Darmawan
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan meminta pemainnya yang memperkuat Timnas U-23 Indonesia dapat menampilkan kemampuan terbaiknya.

Diketahui, lima pemain inti PS Tira Persikabo dipanggil memperkuat Timnas U-23 Indonesia.

Abduh Lestaluhu dan Osas Saha dipanggil memperkuat Timnas Senior Indonesia. Andy Setyo dan Muhammad Rifad Marasabessy bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia.

Sementara, satu pemain asingnya yakni Khurshed Beknazarov harus membela negaranya yakni Timnas Tajikistan.

Menyikapi hal tersebut, Rahmad Darmawan berharap seluruh pemainnya yang dipanggil tersebut dapat memberikan kontribusi positif.

"Mudah-mudahan bisa berprestasi bagus bersama timnas dan penampilannya optimal bersama timnas sukses," ujarnya di Stadion Pajajaran, Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (14/11/2019).

Lebih lanjut, Rahmad Darmawan belum dapat memastikan bahwa empat dari lima pemain tersebut dapat memperkuat Laskar Pajajaran untuk menjalankan sisa kompetisi Liga 1 2019.

Sebab, pemain Timnas U-23 Indonesia akan kembali berlaga diajang Sea Games 2019 di Filipina.

"Ya tentu kita lihat kondisinya seperti apa karena yang dipersiapkan untuk Sea Games masih lama menjalankan TC, akan banyak sekali kehilangan pertandingan bersma kita," jelasnya.

Sedangkan untuk pemain yang memperkuat Timnas Senior Indonesia, Rahmad Darmawan terlebih dahulu akan memantau kondisi kebugarannya.

"Untuk yang senior kita lihat tanggal 22 apakah memungkinkan untuk mereka main. Kita harus memeastikan kondisinya terlebih dahulu," paparnya.

PS Tira Persikabo akan melakoni laga pekan ke-28 Liga 1 2109 menghadapi PSIS Semarang.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (22/11/2019).

Saat ini tim berjuluk Laskar Pajajaran berada di posisi ke-8 klasemen sementara dengan menorehkan 38 poin dari 27 pertandingan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved