Jawa Barat Siap Jadi Tuan Rumah Popnas XV Tahun 2019 Cabor Taekwondo

Panitia lokal yang berasal dari Kabupaten Bogor siap memberikan yang terbaik dalam perhelatan bergengsi antar pelajar tersebut.

Jawa Barat Siap Jadi Tuan Rumah Popnas XV Tahun 2019 Cabor Taekwondo
istimewa
Kedatangan peserta Popnas XV cabor Taekwondo 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Jawa Barat resmi menjadi tuan rumah pelaksanaan pertandingan cabang olahraga Taekwondo pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XV tahun 2019.

Panitia lokal yang berasal dari Kabupaten Bogor siap memberikan yang terbaik dalam perhelatan bergengsi antar pelajar tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana Cabor Taekwondo Popnas XV tahun 2019, Yadi Mulyadi AR mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan persiapan secara matang dengan memperhatikan seluruh aspek terkait penyelenggaraan.

"Semua tahapan persiapan sudah kami lakukan dengan baik. Semua bidang di Kepanitiaan telah menjalankan fungsinya secara optimal mulai dari LO, bidang Sekretariatan, Bidang Medis, Keamanan, Bidang Pertandingan,” ujarnya di IPC Pendulum, Minggu (17/11/2019).

Lebih lanjut, Yadi Mulyadi AR menjelaskan bahwa saat ini seluruh peserta yang terjun di Popnas XV cabor taekwondo telah singgah di Kabupaten Bogor.

"Penginapan atlet dari berbagai Kontingen sangat tersebar. Ada yang di daerah sekitar IPC Pendulum, Gadog Ciawi dan juga banyak yang ditempatkan di sekitar hotel yang ada di kawasan Cibinong," jelasnya.

Diketahui, Popnas XV tahun 2019 cabor taekwondo akan dilangsungkan di IPC Pendulum, Senin (18/11/2019). IPC Pendulum dinilai sangat representatif untuk menyelenggarakan event bergengsi antar pelajar itu.

Pada pagelaran kali ini akan mempertandingkan dua nomor katrgori yakni Kyorugi dan Poomasae.

Untuk kategori Kyorugi tercatat sebanyak 254 peserta yang terdiri dari putra dan putri. Sedangkan untuk nomor Poomsae diikuti 57 peserta untuk putra dan putri.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved