Breaking News:

Liga 1 2019

PS Tira Persikabo Vs PSIS Semarang, Rahmad Darmawan Harap Pemainnya Tampil Percaya Diri

Jelang bertemu PSIS Semarang pada pekan ke-28 Liga 1 2019, pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan punya pesan khusus.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Jelang bertemu PSIS Semarang pada pekan ke-28 Liga 1 2019, pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan punya pesan khusus.

Pelatih yang lahir di Metro, Lampung 28 November 1966 ini berpesan kepada seluruh penggawanya agar tetap memegang teguh rasa saling percaya dan tanggung jawab kedisiplinan.

Menurutnya, siapapun pemain yang nantinya diberikan kesempatan untuk diturunkan kala menjamu tim berjuluk Mahesa Jenar, maka sikap disiplin, percaya dan tanggung jawab wajib diterapkan.

"Saya harap siapapun pemain yang akan diturunkan mampu memiliki rasa percaya diri dan tanggung jawab besar untuk terus memperbaiki kinerja tim secara keseluruhan," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (19/11/2019) di Stadion Pajajaran, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Lebih lanjut, Rahmad Darmawan mengatakan bahwa skuadnya harus mewaspadai pergerakan seluruh pemain PSIS Semarang yang saat ini berada dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Hal tersebut tidak terlepas dari catatan positif lantaran mampu mengalahkan Bali United dengan skor 1-0 pada laga sebelumnya.

"PSIS Semarang tentu berada dalam motivasi tinggi berbekal catatan kemenangan yang diraih ketika melawan Bali United ya. Untuk itu kita harus tampil disiplin, konsisten dan mewaspadai setiap pergerakan pemain mereka," jelasnya.

Pertandingan PS Tira Persikabo kontra PSIS Semarang pada pekan ke-28 Liga 1 2019 akan berlangsung, Jumat (22/11/2019).

Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pukul 15.30 WIB.

Saat ini tim berjuluk Laskar Pajajaran berada di posisi ke-8 klasemen sementara dengan mengumpulkan 38 poin dari 27 laga yang dimainkannya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved