Breaking News:

PS Tira Persikabo

PS Tira Persikabo Vs PSIS - Tuan Rumah Tetap Waspadai Tim Tamu Walau Tak Diperkuat Sejumlah Pilar

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan sebut PSIS Semarang tetap tim kuat meskipun beberapa pilarnya harus absen ketika bertandang ke Bogor.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Skuad PS Tira Persikabo berlatih di Stadion Pakansari. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan sebut PSIS Semarang tetap tim kuat meskipun beberapa pilarnya harus absen ketika bertandang ke Bogor.

Diketahui, PSIS Semarang harus kehilangan tiga pemain andalannya yakni Safrudin Tahar, Finky Pasamba, dan Bruno Silva akibat terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Kendati demikian, Rahmad Darmawan pantang remeh memandang kekuatan lawan yang akan dihadapinya.

Menurutnya, PSIS Semarang dinilai tetap sebuah tim kuat yang patut diwaspadai. Terlebih, catatan positif yang diraih kala mengalahkan Bali United dengan skor 1-0.

"Walaupun beberapa pemainnya terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Bagi saya mereka tetap memiliki kekuatan yang bagus ya. Mereka tetap sebuah tim yang patut diperhitungkan. Kita harus mewaspadai," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (20/11/2019) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut, Rahmad Darmawan mengaku bahwa telah menyiapkan taktik dan skema permainan yang berbeda kala menjamu tim berjuluk Mahesa Jenar.

"Kita menyiapkan pemain-pemain lain untuk melapisi apabila ada kendala pemain-pemain starter yang terkendala," jelasnya.

Tak hanya itu, Rahmad Darmawan membeberkan bahwa pemain yang menjalani peran berbeda telah siap bertanding di lapangan hijau.

"Pemain yang dipersiapkan menunjukkan performa yang menggembirakan. Pemahaman cara main sudah dapat tinggal diimplementasikan di pertandingan," paparnya.

Pertandingan PS Tira Persikabo kontra PSIS Semarang akan berlangsung Jumat (22/11/2019) pukul 15.30 WIB.

Laga itu akan dimainkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved