Breaking News:

Liga 1 2019

Zoubairou Garba Siap Tampil saat Kontra PSIS Semarang

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan sebut kondisi Zoubairou Garba telah pulih dari cederanya.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Skuad PS Tira Persikabo berlatih di Stadion Pakansari. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan sebut kondisi Zoubairou Garba telah pulih dari cederanya.

Mantan pelatih Persija Jakarta itu membeberkan bahwa Zoubairou Garba telah bergabung bersama tim dalam sesi latihan yang diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (20/11/2019).

Melihat hal tersebut, Rahmad Darmawan mengatakan, Zoubairou Garba dipastikan dapat memperkuat tim berjuluk Laskar Pajajaran kala menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-28.

"Zoubairou sudah mulai bisa diturunkan. Hari ini dia susah mulai bergabung bersama tim dan menjalankan skema permainan yang ditetapkan. Tapi nanti kita lihat urgentsinya seperti apa," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Lebih lanjut, Rahmad Darmawan menginstruksikan agar seluruh punggawanya tetap fokus dan mewaspadai seluruh pemain tim berjuluk Mahesa Jenar.

Sebab, PSIS Semarang dinilai tengah berada dalam tren positif lantaran mampu menjungkalkan pemuncak klasemen Liga 1 2019 Bali United dengan skor 1-0 beberapa waktu lalu.

"Semoga anak-anak tetap fokus, disiplin dan bermain penuh motivasi serta mewaspadai permainan lawan yang sedang dalam tren positif," paparnya.

Pertandingan PS Tira Persikabo kontra PSIS Semarang akan berlangsung Jumat (22/11/2019).

Laga itu akan diselenggarakan di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor mulai pukul 15.30 WIB.

2 Attachments

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved