Breaking News:

Liga 1 2019

Hadapi PSIS Semarang, Muhamad Guntur Tri Aji Berharap Dukungan UPCS dan Kabomania

Lebih lanjut, Muhamad Guntur Tri Aji mengaku bahwa dirinya bersama rekan satu timnya sudah siap bertanding melawan PSIS Semarang.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
Media officer PS Tira Persikabo
Pemain PS Tira Persikabo saat jalani latihan di Stadion Pajajaran 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Jelang menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-28, pemain PS Tira Persikabo, Muhamad Guntur Tri Aji berharap dukungan penuh suporter Laskar Pajajaran.

Muhamad Guntur Tri Aji mengatakan bahwa dukungan suporter sangat dibutuhkan pemain yang berjuang di lapangan hijau.

Untuk itu, Muhamad Guntur Tri Aji berharap Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS) dan Kabomania dapat memberikan dukungan penuh di dalam stadion kebanggaan masyarakat kota Bogor tersebut.

"Yang jelas kita mengharapkan seluruh suporter di Bogor tetap satu mendukung kita, karena kita butuh mereka untuk mendapatkan hasil makismal, semoga besok UPCS dan Kabomania bisa memadati stadion, mendukung kita 90 menit, dan semoga kita bisa membahagiakan mereka," ujarnya di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (21/11/2019).

Lebih lanjut, Muhamad Guntur Tri Aji mengaku bahwa dirinya bersama rekan satu timnya sudah siap bertanding melawan PSIS Semarang.

Ia pun berupaya untuk memberikan hasil maksimal sekaligus mengakhiri puasa kemenangan untuk tim PS Tira Persikabo.

"Saya dan pemain lainnya sudah siap bertanding. Kita sudah melakukan persiapan dan mengikuti arahan pelatih. Semoga besok kita dapat meraih angka maksimal," jelasnya.

Pertandingan PS Tira Persikabo kontra PSIS Semarang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (22/11/2019) pukul 15.30 WIB.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved