Liga 1 2019

PS Tira Persikabo Vs PSIS Semarang - Bambang Nurdiansyah Waspadai Kebangkitan Tuan Rumah

Bambang Nurdiansyah menginstruksikan skuadnya agar mewaspadai seluruh pergerakan pemain tim berjuluk Laskar Pajajaran.

PS Tira Persikabo Vs PSIS Semarang - Bambang Nurdiansyah Waspadai Kebangkitan Tuan Rumah
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah saat konferensi pers di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (22/11/2019) pukul 15.30 WIB. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah mewaspadai kebangkitan tim PS Tira Persikabo.

Bambang Nurdiansyah menilai bahwa tim berjuluk Laskar Pajajaran itu akan bermain all out lantaran mengincar poin penuh di kandangnya sekaligus mengakhiri puasa kemenangan.

Melihat hal itu, Bambang Nurdiansyah menginstruksikan skuadnya agar mewaspadai seluruh pergerakan pemain tim berjuluk Laskar Pajajaran.

Ia pun berharap agar tim tuan rumah menunda kebangkitannya kala berjumpa PSIS Semarang.

"Memang PS Tira Persikabo beberapa laga tidak menang padahal awal-awal bagus, yang kita waspadia justru takutnya bangkitnya saat melawan kita," ujarnya, Kamis (21/11/2019) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Jangan lawan kita bangkitnya, setelah lawan kita saja, PS Tira Persikabo tim bagus, Rahmad Darmawan sahabat saya, ciri mainnya sudah kita pelajari mudah-mudahan kita bisa antisiapsi itu," sambungnya sambil bergurau.

Lebih lanjut, Bambang Nurdiansyah membeberkan bahwa timnya kehilangan beberapa pemain inti seperti Finky Pasamba, Bruno Silva dan Syafrudin Tahar.

Sedangkan, Septian David Maulana masih terus dipantau kondisi kebugarannya selepas memperkuat Timnas Senior Indonesia beberapa waktu lalu.

"Di samping kebugaran, ada tiga pemain akumulasi Bruno, Tahar, dan Finky Pasamba tidak main, tapi ini hal biasa di tim sepak bola. Untuk Septian David Maulana kita akan lihat kondisi kebugarannya," paparnya.

Pertandingan PS Tira Persikabo kontra PSIS Semarang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (22/11/2019) pukul 15.30 WIB.

Saat ini PSIS Semarang berada di posisi ke-13 dengan menorehkan 31 angka dari 27 pertandingan yang dimainkan.

Sedangkan tim tuan rumah PS Tira Persikabo bercokol di posisi ke-9 dengan raihan 38 poin dari 27 laga.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved