Breaking News:

Liga 1 2019

Kalahkan PS Tira Persikabo, PSIS Semarang Bertekad Jauhi Zona Degradasi

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah sebut kunci kemenangan timnya atas PS Tira Persikabo disebabkan motivasi tinggi skuadnya.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah saat konferensi pers usai laga PS Tira Persikabo VS PSIS Semarang di Stadion Pakansari, Jumat (22/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah sebut kunci kemenangan timnya atas PS Tira Persikabo disebabkan motivasi tinggi skuadnya.

Dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (22/11/2019) itu PSIS Semarang menaklukan tim berjuluk Laskar Pajajaran 2-1.

Atas kemenangan tersebut, Bambang Nurdiansyah menjelaskan bahwa kemenangan yang diraih timnya lantaran semangat juang tim yang menggebu agar lolos dari zona degradasi.

"Kunci kemenangan saya pikir bukan dari saya saja, saya hanya menyiapkan strategi, tetapi kuncinya adalah pemain kami mau menang," ujarnya.

"Sekali lagi saya ulangi saya hanya menyiapkan bagaimana harus main, tapi kuncinya pemain kami tidak mau degradasi, tidak mau di zona tidak nyaman," sambungnya.

Lebih lanjut, Bambang Nurdiansyah membeberkan bahwa timnya bermain sesuai dengan instruksikan tim pelatih dengan menunjukkan fighting spirit yang tinggi.

"Sehingga mereka fight di menit-menit pertama sampai menit-menit terakhir, walaupun terus terang kita cuma punya waktu tiga hari, dan naik bus pula dari Malang, macet," jelasnya.

"Ya semua karena yang di atas, karena Tuhan dan jerih payah pemain yang tidak mau kalah, alhamdulillah kita dapat tiga poin," sambungnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved