Ramai Soal Larangan Ucapan Natal di Kue, Tous Les Jours di Botani Square Tetap Ramai Pengunjung

Meski sedang dihebohkan dengan adanya aturan larangan ucapan yang tak sesuai syariat Islam di kue, tak memberikan efek negatiF.

Tribunnewsbogor.com/ Tsaniyah Faidah
Tous Les Jours di Mal Botani Square, Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Meski sedang dihebohkan dengan adanya aturan larangan ucapan yang tak sesuai syariat Islam di kue, tak memberikan efek negatif terkait kunjungan Tous Les Jours di Mall Botani Square, Kota Bogor.

Dona (25) salah satu pembeli roti di Tous Les Jours Botani Square mengaku sudah mengetahui tentang adanya pelarangan penulisan ucapan di atas kue lewat pemberitaan yang beredar.

Kendati demikian, kabar tersebut tak lantas membuat Dona mengurungkan membeli roti yang selama ini menjadi favoritnya.

"Tapi kayaknya di sini enggak ada ya aturan itu. Kalau aku sendiri sih enggak ngaruh ya, karena emang niatnya mau beli kue saja," kata dia, Jumat (22/11/2019).

Pembeli lain, Alex cukup menyayangkan dengan adanya aturan yang diberlakukan Tous Les Jours di sebuah mall di Jakarta Selatan itu.

Sebab, menurut dia, hal itu dikhawatirkan bisa menjatuhkan nama Tous Les Jours yang dianggap tidak toleran.

"Sangat disayangkan sekali sih. Setahu aku, baca di media kalau melakukan itu demi dapat sertifikat halal. Tapi menurut aku, enggak dengan cara seperti itu juga ya," ucap Alex.

Sementara itu, Store Manager Tous Les Jours Botani Square, Hagi Firrizqi mengaku video yang viral tersebut tidak mengganggu penjualan roti dan kue di tokonya.

Kendati demikian, hari ini cukup banyak pelanggannya yang menanyakan terkait aturan tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved