Breaking News:

Liga 1 2019

Jelang Tandang ke Markas Kalteng Putra, PS Tira Persikabo Cari Skema Permainan Baru

Tercatat, Abduh Lestaluhu dan Ciro Henrique Alves tidak dapat ditampilkan lantaran hukuman akumulasi kartu kuning.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Wawan Febriyanto menambah daftar pemain PS Tira Persikabo yang menderita cedera. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Usai ditekuk PSIS Semarang 1-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tim PS Tira Persikabo langsung bersiap menjalani laga tandang.

Tim berjuluk Laskar Pajajaran itu akan melakoni laga tandang pekan ke-29 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Rabu (27/11/2019) pukul 15.30 WIB.

Jelang duel bergengsi tersebut, tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman harus menerima kenyataan lantaran kehilangan banyak pemain yang disebabkan oleh cedera dan hukuman akumulasi kartu kuning.

Tercatat, Abduh Lestaluhu dan Ciro Henrique Alves tidak dapat ditampilkan lantaran hukuman akumulasi Kartu Kuning.

Sedangkan Wawan Febriyanto dan Roni Sugeng Aryanto menambah daftar pemain PS Tira Persikabo yang menderita cedera.

"Melawan Kalteng Putra yang pasti kita akan banyak kehilangan banyak pemain. Ada pemain yang terkena akumulasi kartu kuning, Abduh Lestaluhu, Wawan Febriyanto cedera dan itu menambah daftar cedera pemain kita," ujar pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, Sabtu (23/11/2019).

Kendati demikian, Rahmad Darmawan pantang menyerah. Ia pun mengaku tengah mencari solusi yang pas untuk melawan Kalteng Putra meski timnya tidak tampil dengan kekuatan penuh.

"Tapi situasi itu harus kita hadapi dan melawan Kalteng Putra kita mengincar poin dan kita juga membaca bagaimana cara mereka akan bermain. Secara keseluruhan kita akan tetap siap menyiapkan satu skema untuk melawan Kalteng Putra," jelasnya.

Saat ini PS Tira Persikabo berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan menorehkan 38 angka dari 28 laga yang telah dimainkan.

Foto: dokumen media officer PS Tira Persikabo

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved