Breaking News:

Liga 1 2019

Bertandang ke Markas Bali United, Persib Bandung Bertekad Raih Tiga Poin

Laga Bali United vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11/2019).

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
(Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarnya (tengah) bersama pemain berlari mengelilingi lapangan saat melakukan pemanasan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (17/11). Pemain di persiapkan fisik dan kekompakan serta skill di lapangan. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Persib Bandung akan melakoni laga tandang melawan Bali United, Kamis (28/11/2019).

Laga Bali United vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persib terpeleset di pekan ke-28 Liga 1 2019 saat bersua Barito Putera. Dalam pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019) itu, Persib gagal meraih poin penuh.

Hasil imbang 0-0 tersebut membuat tren kemenangan Persib terhenti. Sebelumnya, klub berjulukan Maung Bandung itu begitu perkasa dengan meraih empat kemenangan secara beruntun.

Tidak hanya itu, Persib pun gagal menyodok ke posisi lima besar dalam tabel klasemen sementara Liga 1 2019.

Padahal peluang Persib naik ke posisi kelima sudah terbuka lebar, setelah pada laga lainnya dalam pekan ke-28, Arema FC ditahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1.

Melalui hasil imbang yang diraih Arema, Persib hanya tinggal mengalahkan Barito Putera untuk menduduki posisi lima besar. Sayangnya, hanya satu poin yang diraih Persib saat bersua Barito Putera.

Alih-alih naik ke posisi lima besar, Persib malah harus turun satu peringkat ke posisi ketujuh dengan koleksi 41 poin dari 28 laga.

Di tabel klasemen, Persib tertinggal satu poin dengan PSM Makassar yang berada di posisi kelima dan Arema FC yang berada di peringkat keenam.

Melihat selisih poin Persib dengan dua tim yang berada di atasnya, Maung Bandung memiliki kans untuk menyalip ke posisi lima besar pada akhir pekan ke-29 Liga 1 2019.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved