SEA Games 2019

Boyong 20 Pemain ke SEA Games 2019, Ini Prediksi Timnas U-22 Indonesia vs Thailand, Live Sore Ini

Timnas U-22 Indonsia yang akan diboyong sebanyak 20 orang terdiri dua kiper, delapan pemain bertahan, sepuluh pemain tengah, dan satu striker.

Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih kepala Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri diwawancarai awak media usai memimpin latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/1/2019) pagi. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Timnas U-22 Indonesia hari ini akan bertanding melawan Thailand dalam laga sepak bola SEA Games  2019 di Filipina.

Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri membawa 20 pemain.

Jumlah 20 pemain itu adalah keputusan setelah dirinya dan tim melakukan pesiapan akhir.

Ada nama-nama yang dipulangkan selama persiapan dan tidak ikut dalam skuat final.

Nama-nama tersebut ialah Hanif Sjahbandi (Arema FC), Alberto Goncalves (Madura United), Muhammad Hambali Tholib (Persela), Muhammad Rifad Marasabessy (Tira Persikabo). Luthfi Kamal (MItra Kukar), Gian Zola (Persib), Kadek Agung (Bali United), dan Awan Setho (Bhayangkara FC).

Sementara itu 20 pemain yang dipanggil ialah dua kiper, delapan pemain bertahan, sepuluh pemain tengah, dan satu striker.

Lawan pertama timnas U-22 Indonesia adalah Thailand.

Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Thailand di Stadion Rizal Memorium, Selasa (26/11/2019) live di RCTI pukul 15.00 WIB.

Menjelang melawan Thailand, pemain Timnas U-22 Indonesia siap menghadapi laga.

"Ya kita akan tampil lepas. Fokus pada permainan dan menjalankan sebaik mungkin strategi dan taktik yang diinginkan pelatih. Tentu sebaga pemain, kita akan membuat improvisasi untuk tim," kata gelandang Evan Dimas, dikutip BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

Halaman
12
Editor: Soewidia Henaldi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved