SEA Games 2019

Pemain Tira Persikabo Kartini Perkuat Timnas Putri Indonesia di SEa Games 2019

Pada SEA Games 2019, Timnas Putri Indonesia tergabung dalam Grup B bersama dengan Thailand dan Vietnam.

dokumen Esti Puji Lestari
Pemain Tira Persikabo Kartini perkuat Timnas Putri Indonesia di Sea Games 2019 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, DEPOK - Timnas Putri Indonesia, hari ini, Rabu (27/11/2019) resmi bertolak menuju Manila, Filipina untuk mengikuti SEA Games 2019.

Pada SEA Games 2019, Timnas Putri Indonesia tergabung dalam Grup B bersama dengan Thailand dan Vietnam.

Tim besutan Rully Nere itu akan melakoni laga perdananya kontra Vietnam, Jumat (29/11/2019) di Stadion Binan, Laguna, Filipina.

Bertandingnya Timnas Putri Indonesia pada ajang bergengsi se-Asia Tenggara tersebut rupanya dinantikan pencinta si kulit bundar di tanah air, tak terkecuali bagi Esti Puji Lestari.

Wanita yang merupakan manajer tim Tira Persikabo Kartini ini turut memberikan doa dan harapannya agar Timnas Putri Indonesia mampu memberikan yang terbaik.

Hal itu bukan tanpa alasan. Sebab, dua pemain andalan Tira Persikabo Kartini yakni Baiq Amiatun dan Safira Ika Putri Kartini turut bergabung dalam membela merah putih.

Esti Puji Lestari berharap agar Timnas Putri Indonesia mampu lolos ke final dan meraih medali emas.

"Baiq Amiatun dan Safira Ika Putri Kartini, jujur saya senang sekali karena keduanya bagian dari Tira Persikabo Kartini yang berprestasi dan semoga kita dapat lolos ke final SEA Games 2019," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (27/11/2019).

Lebih lanjut, Esti Puji Lestari mengatakan kedua pemain tersebut dipastikan tidak akan tampil memperkuat Tira Persikabo Kartini dalam semifinal Liga 1 Putri 2019 yang berlangsung, Minggu (1/12/2019).

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved