Liga 1 Putri 2019

Tira Persikabo Kartini Diminta untuk Mengukir Sejarah Baru

Laga tersebut akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (1/12/2019) pukul 16.00 WIB.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Tira Persikabo Kartini berlatih, Rabu (30/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tira Persikabo Kartini akan menjamu Persipura Jayapura Putri dalam laga semifinal leg 1 Liga 1 Putri 2019.

Laga tersebut akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (1/12/2019) pukul 16.00 WIB.

Jelang laga bergengsi itu, Tira Persikabo Kartini terus mematangkan taktik dan strategi guna menggempur pertahanan tim Persipura Jayapura Putri.

Tak hanya itu, Tira Persikabo Kartini juga telah menyiapkan antisipasi untuk meredam agresifitas permainan Persipura Jayapura Putri.

Manajer Tira Persikabo Kartini, Esti Puji Lestari pun menekankan bahwa tim berjuluk Mojang Pajajaran harus percaya dengan kemampuan yang dimiliki.

"Kalau motivasi kita selalu sama, kita manajemen hanya bisa mengantarkan mereka hingga pinggir lapangan. Setelah di lapangan itu kan yang bekerja keras adalah pemain. Saya tahu dalam sepakbola itu ada teknik dan mental," ujarnya saat ditemui TribunnewsBogor.com di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (28/11/2019).

"Yang kita bisa lakukan hanya memotivasi mereka dengan program-program yang baik, istirahat yang cukup dan sebagainya," sambungnya.

Lebih lanjut, Esti Puji Lestari mengatakan bahwa kesempatan menjadi juara sangat terbuka lebar sehingga punggawa Tira Persikabo Kartini harus mengerahkan seluruh kemampuannya guna mengukir sejarah.

"Kalau kita bisa meraih prestasi ini menjadi suatu catatan yang sangat baik apalagi ini Liga 1 Putri yang pertama kali diselenggarakan dan ini sudah pasti tercatat dalam sejarah. Apalagi kita mampu berhasil menyingkirkan tim besar. Dan ini adalah panggung untuk para pemain," jelasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved