Breaking News:

PS Tira Persikabo Putus Kontrak RD

Rahmad Darmawan Baru Tahu Kabar Kontrak Tak Diperpanjang Pagi Tadi

Manajemen PS Tira Persikabo resmi tidak memperpanjang kontrak Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Manajemen PS Tira Persikabo resmi tidak memperpanjang kontrak Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala.

Kabar itu langsung disampaikan Rahmad Darmawan usai memimpin latihan tim berjuluk Laskar Pajajaran di Lapangan Pusdikzi, Bogor Tengah, Jumat (29/11/2019).

Pelatih yang karib disapa RD ini mengaku bahwa dirinya baru mendapatkan kabar pagi tadi terkait pemutusan hubungan kerja.

Lebih lanjut, pelatih kelahiran Metro Lampung 28 November 1966 itu mengaku bahwa sempat meminta waktu untuk memperbaiki permainan timnya menuju ke arah yang lebih baik.

"Sebenarnya saya juga tadi meminta dalam beberapa partai terakhir ini saya ingin anak-anak fokus untuk menyelesaikan tugas dengan saya karena tinggal lima laga lagi," ujarnya.

BREAKING NEWS - PS Tira Persikabo Tak Perpanjang Kontrak Rahmad Darmawan

Kendati demikian, Rahmad Darmawan dapat mengerti tindakan yang dilakukan manajemen PS Tira Persikabo terkait pemutusan hubungan kerja.

"Tapi saya bisa mengerti bagaimanpun sebuah keputusan di dunia kepelatihan disebuah klub bisa mengejutkan bisa juga tidak. Tinggal bagaimana persepsi kita," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan TribunnewsBogor.com masih mencoba menggali keterangan lebih lanjut dari pihak manajemen PS TIra Persikabo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved