Breaking News:

Timnas U-23 Indonesia Vs Vietnam SEA Games 2019, M Rafli dan Firza Andika Diragukan Tampil

Jelang Timnas Indonesia U23 vs Vietnam di SEA Games 2019, M Rafli dan Firza Andhika Diragukan Tampil

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Media Officer PSSI
Para pemain timnas U-22 Indonesia merayakan gol Egy Maulana Vikri ke gawang Thailand dalam laga Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorium, Selasa (26/11/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Jelang Timnas U-23 Indonesia vs Vitenam di SEA Games 2019, M Rafli dan Firza Andika diragukan tampil karena mengalami cedera.

Dua punggawa Garuda Muda yakni Muhammad Rafli dan Firza Andika mengalami cedera saat Timnas U-23 Indonesia meraih kemenangan 2-0 atas Singapura di laga kedua Grup SEA Games 2019 pada Kamis(28/11/2019) kemarin.

Kemenangan yang diraih Timnas U-23 Indonesia harus dibayar mahal kala M Rafli tidak bisa melanjutkan permainan di menit 31 dan harus digantikan oleh Osvaldo Haay.

Sementara Firza Andika hanya mampu bermain hingga babak pertama usai dan saat babak kedua dimulai harus digantikan oleh Alekvan Djin.

Dikutip Tribunnews.com dari Kompas.com, pelatih Timnas U-23 Indonesia yakni Indra Sjafrie memberikan informasi terkait kedua pemainnya tersebut.

"Kami harus segera mengetahui apakah mereka bisa bermain atau tidak pada laga berikutnya," ucap Indra Sjafri, dikutip dari Antaranews.

Coach Indra akan terus memantau kondisi pemainnya tersebut dan juga mempersiapkan strategi andai Rafli dan Firza tidak bisa bermain pada laga berikutnya melawan Vietnam.

"Rugi memang melakukan pergantian yang bukan untuk kepentingan taktik. Namun, kami sudah menyiapkan semuanya, termasuk siapa mengganti siapa,"

"Sesulit apa pun situasi, kami menanggapinya dengan respons yang baik dan positif," tambah coach Indra.

Keluarnya Rafli dan Firza di laga melawan Singapura tidak mengurangi peforma Timnas U-23 Indonesia di atas lapangan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved