Liga 1 2019

Miftahudin Mukson Minta Skuad PS Tira Persikabo Mewaspadai Pergerakan Pemain Barito Putera

Miftahudin Mukson menilai bahwa Barito Putera merupakan salah satu tim yang mempersiapkan timnya dengan matang dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Miftahudin Mukson Minta Skuad PS Tira Persikabo Mewaspadai Pergerakan Pemain Barito Putera
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
TribunnewsBogor.com/ pelatih sementara PS Tira Persikabo, Miftahudin Mukson memimpin latihan tim berjuluk Laskar Pajajaran, Sabtu (30/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih sementara PS Tira Persikabo, Miftahudin Mukson meminta skuad Laskar Pajajaran mewaspadai seluruh pergerakan pemain Barito Putera.

Miftahudin Mukson menilai bahwa Barito Putera merupakan salah satu tim yang mempersiapkan timnya dengan matang dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

"Yang jelas kita tahu Barito Putera betul-betul kuat di kompetisi sepakbola Indonesia ya. Barito Putera ini persiapannya sangat bagus dan saat ini mereka berada dalam tren positif. Kemarin di laga terakhir mereka menang. Artinya dari segi mental mereka jauh lebih baik," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (30/11/2019).

Lebih lanjut, Miftahudin Mukson meminta agar anak asuhnya mewaspadai agresifitas permainan tim tamu. Terlebih, terhadap beberapa pemain kunci tim Barito Putera.

"Ada beberapa pemain yang saya waspadai dan itu merupakan pemain kunci mereka. Semoga dengan taktikal kita buat tadi, anak-anak bisa menjalankannya dengan baik," jelasnya.

Terkait target yang ingin diraih, Miftahudin Mukson berharap agar punggawanya meraih angka maksimal di kandang sendiri.

"Target yang jelas, laga kandang harus dapat poin maksimal," paparnya.

Pertandingan PS Tira Persikabo kontra Barito Putera akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (2/12/2019) pukul 18.30 WIB.

Saat ini PS Tira Persikabo berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan menorehkan 38 angka dari 29 laga yang telah dimainkan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved