Breaking News:

Rahmad Darmawan Tak Lagi Melatih PS Tira Persikabo, Ini Pesan Khusus yang Diberikan untuk Pemain

Abduh Lestaluhu diminta untuk memotivasi pemain agar tetap semangat dalam menyelesaikan sisa laga kompetisi Liga 1 2019.

dokumen Media Officer PS Tira Persikabo
Abduh Lestaluhu sedang menjalani sesi latihan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Diberhentikannya Rahmad Darmawan sebagai pelatih di tim PS Tira Persikabo membuat semua pemain dan official tim Laskar Pajajaran terkejut.

Pemain belakang sekaligus kapten PS Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu mengaku diinstruksikan secara langsung oleh Rahmad Darmawan pasca pelatih yang akrab disapa RD itu lengser dari kursi kepelatihan.

Abduh Lestaluhu diminta untuk memotivasi pemain agar tetap semangat dalam menyelesaikan sisa laga kompetisi Liga 1 2019.

Tak hanya itu, Abduh Lestaluhu dan kawan kawan akan bekerja keras demi meraih status sebagai tim fairplay sesuai dengan yang diinginkan oleh Rahmad Darmawan.

"Kita akan berusaha meraih apa yang diinginkan Coach RD. Beliau sangat menginginkan kita meraih status sebagai tim fairplay," ujarnya di Lapangan Pusdikzi, Jumat (29/11/2019).

"Karena dua tahun sebelumnya kita dicap sebagai tim yang emosional dan mendapatkan banyak kartu. Jadi pas beliau bergabung ke sini berusaha merubah itu dan kami akan berusaha mendapatkan status tim fairplay," sambungnya.

Lebih lanjut, Abduh Lestaluhu pun menceritakan pribadi Rahmad Darmawan yang selalu bersikap baik kepada semua pemain dan juga dijadikan sebagai panutan.

"Saya tidak tahu sama sekali. Saya benar-benar sedih ditinggal oleh beliau. Karena kita semua tahu bahwa RD ini sosok bapak dan kakak. Beliau sangat baik kepada semua dan hal diberhentikannya RD membuat semua syok dan menangis. Tapi saya berusaha menahan itu," jelasnya.

Abduh Lestaluhu pun berharap agar Rahmad Darmawan sukses di tim barunya.

"Saya selalu berdoa dan kita tahu kualitas dan prestasi Coach RD seperti apa. Semoga beliau sukses di tim barunya nanti," paparnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved