Liga 1 2019

Barito Putera Incar Angka Penuh di Bogor, Ini Jawaban Miftahudin Mukson

Pernyataan tersebut pun langsung direspon oleh Muftahudin Mukson selaku pelatih sementara tim berjuluk Laskar Pajajaran.

Barito Putera Incar Angka Penuh di Bogor, Ini Jawaban Miftahudin Mukson
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih sementara PS Tira Persikabo Miftahudin Mukson dan pemain Abduh Lestaluhu, Sabtu (1/12/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Barito Putera bertekad meraih angka penuh di markas PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-30.

Hal itu disampaikan secara langsung oleh pelatih tim berjuluk Laskar Antasari, Dajajng Nurjaman pada sesi konferensi pers yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (1/12/2019).

"Pertandingan besok adalah pertandingan yang sangat penting dan kita berupaya untuk meraih poin di sini. Kami kejar 3 poin," ujarnya.

"Insha allah kita berupaya keras untuk meraihnya. Yang pasti kami tidak ingin pulang ke Banjarmasin dengan tidak meraih poin," sambungnya.

Djajang Nurjaman dan Dandi Maulana, Sabtu (1/12/2019)
Djajang Nurjaman dan Dandi Maulana, Sabtu (1/12/2019) (TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne)

Pernyataan tersebut pun langsung direspon oleh Muftahudin Mukson selaku pelatih sementara tim berjuluk Laskar Pajajaran.

Menurutnya, setiap tim wajar menginginkan angka maksimal. Namun hal tersebut dapat dibuktikan ketika bertanding di lapangan hijau.

"Coach Djajang Nurjaman boleh berkeyakinan seperti itu karena Coach Djajang mengetahui kondisi tim kami. Artinya, besok yang paling siap di lapangan maka itulah yang akan memenangkan pertandingan," jelasnya.

Di tengah persiapan yang mepet, Miftahudin Mukson menginstruksikan agar pemainnya tetap fokus dan menunjukkan permainan terbaik.

"Kesiapan yang kita buat memang tidak ideal. Tapi dengan keterbatasan yang ada kami berusaha memaksimalkan semua kemampuan pemain yang ada. Intinya kita fokus kepada tim sendiri," paparnya.

Pertandingan PS Tira Persikabo kontra Barito Putera akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (2/12/2019) pukul 18.30 WIB.

Saat ini PS Tira Persikabo berada di posisi ke-12 klasemen Liga 1 2019 dengan torehan 38 angka dari 29 pertandingan.

Sedangkan Barito Putera berada diurutan ke-14 dengan mengumpulkan 34 poin dari 29 laga yang telah dimainkan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved