Liga 1 2019

Miftahudin Mukson: Semoga Pemain PS Tira Persikabo Mampu Tampil Maksimal

Pelatih sementara PS Tira Persikabo, Miftahudin Mukson meminta skuad tim berjuluk Laskar Pajajaran fokus kala menjamu Barito Putera pada pekan ke-30 L

Miftahudin Mukson: Semoga Pemain PS Tira Persikabo Mampu Tampil Maksimal
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih sementara PS Tira Persikabo Miftahudin Mukson dan Kapten PS Tira Persikabo Abduh Lestaluhu, Sabtu (1/12/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih sementara PS Tira Persikabo, Miftahudin Mukson meminta skuad tim berjuluk Laskar Pajajaran fokus kala menjamu Barito Putera pada pekan ke-30 Liga 1 2019.

Pelatih kelahiran Jombang, Jawa Timur 6 Juli 1973 itu meminta punggawanya dapat keluar dari situasi sulit dan mampu memberikan hasil maksimal.

"Secara keseluruhan mudah-mudahan tim kami bisa menampilkan permainan terbaik, karena situasi saat ini secara internal kurang bagus. Tapi semoga pemain tetap fokus dan tetap memperlihatkan kemampuan terbaiknya sesuai dengan skema yang diterapkan," ujarnya, Sabtu (1/12/2019).

Lebih lanjut, Miftahudin Mukson mengaku bahwa ia bersama punggawanya telah mempelajari cara tim Barito Putera bermain.

"Kami sudah mempelajari bagaimana permainan tim tamu Barito Putera. Walaupun mereka tidak diperkuat beberapa pilar tapi kedalaman skuad yang dimiliki Barito Putera tidak jauh berbeda dengan pemain inti," jelasnya.

Barito Putera Bidik Angka Penuh di Markas PS Tira Persikabo

PS Tira Persikabo Vs Barito Putera, Tim Tamu Ogah Terkecoh Kabar Kurang Kondusif di Kubu Tuan Rumah

Sementara itu, pemain belakang sekaligus kapten tim PS Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu mengaku bahwa ia dan rekannya yang lain sudah siap menjalankan skema permainan yang telah diinstruksikan tim pelatih.

"Untuk persiapan pertandingan besok, saya rasa tidak ada bedanya dengan persiapan biasanya ya, tapi pemain sudah diinstruksikan oleh Coch Miftahudin Mukson untuk memberikan penampilan maksimal," jelasnya.

Pertandingan PS Tira Persikabo kontra Barito Putera akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (2/12/2019) pukul 18.30 WIB.

Saat ini PS Tira Persikabo berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan menorehkan 38 angka dari 29 laga yang dimainkan.

Sedangkan Barito Putera berada di posisi ke-14 dengan torehan 34 angka dari 29 laga.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved