Breaking News:

SEA Games 2019

Prediksi Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia Vs Vietnam, Indra Sjafri Pastikan Siap Adu Strategi

Simak prediksi susunan pemain pertandingan SEA Games 2019 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Vietnam, Minggu (1/12/2019).

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Pemain Timnas U-23 Indonesia melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Timnas Iran U23 dalam pertandingan uji coba internasional jelang Sea Games di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (13/11/2019). Timnas Indonesia U23 ditahan imbang Iran U23 1-1. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak prediksi susunan pemain pertandingan SEA Games 2019 antara Timnas U-23 Indonesia melawan Vietnam, Minggu (1/12/2019).

Timnas Indonesia yang sedang menunjukkan tren positif di SEA Games 2019 akan ditantang Vietnam pada pertandingan ketiga grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memoriam, Manila.

Pada pertandingan nanti Indonesia diprediksi bakal menjalani laga berat karena Vietnam merupakan pemuncak grup dan juga merupakan tim dengan jumlah gol terbanyak dengan 12 gol.

Sedangkan Garuda Muda masih belum kebobolan dari dua laga yang sudah dijalani.

Dikutip Tribunnews dari laman resmi federasi sepakbola Indonesia (PSSI), pelatih Garuda Muda, Indra Sjafri, mengatakan siap beradu taktik dengan Vietnam dan berharap para pemain fokus dan tida banyak membuat kesalahan.

"Tentu kita sudah siap untuk adu strategi dan taktik. Yang paling penting, pemain harus fokus dan tidak membuat banyak kesalahan."

"Seperti halnya kita, Vietnam pun pasti sudah mempelajari gaya permainan Indonesia. Mudah-mudahan kita tampil sebagai pemenang," ujar Indra.

Persiapan timnas terus dimatangkan saat sesi latihan pagi dan sore.

Garuda Muda siap melanjutkan tren positif mereka yang telah mengalahkan juara bertahan Thailand dengan skor 2-0 dan juga Singapura dengan skor identik.

Empat pemain timnas U-22 Indonesia; Syahrian Abimanyu, Egy Maulana Vikri, Asnawi Mangkualam, dan Zulfiandi bergembira saat merayakan gol ke gawang timnas U-22 Singapura pada laga kedua sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, 28 November 2019.
Empat pemain timnas U-22 Indonesia; Syahrian Abimanyu, Egy Maulana Vikri, Asnawi Mangkualam, dan Zulfiandi bergembira saat merayakan gol ke gawang timnas U-22 Singapura pada laga kedua sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, 28 November 2019. (MEDIA PSSI)

Sedangkan sang kapten timnas U23, Andy Setyo mengatakan percaya diri jelang menghadapi Vietnam.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved