Persipura Jayapura Putri Bertekad Mempersembahkan Kado Natal Lewat Kemenangan

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (1/12/2019), tim berjuluk Srikandi Nawi Arigi mampu mengalahkan tuan rumah Tira Persik

Persipura Jayapura Putri Bertekad Mempersembahkan Kado Natal Lewat Kemenangan
Ist
Tira Persikabo vs Persipura Jayapura 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Persipura Jayapura Putri sementara mampu menapakkan satu kaki menuju laga puncak Liga 1 Putri 2019.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (1/12/2019), tim berjuluk Srikandi Nawi Arigi mampu mengalahkan tuan rumah Tira Persikabo Kartini dengan skor 4-5 pada laga semifinal leg 1 Liga 1 Putri 2019.

Pelatih Persipura Jayapura Putri, Samuel Weya mengatkan bahwa kemenangan yang diraih oleh timnya tidak terlepas dari kerja keras dan soliditas yang ditunjukkan anak asuhnya.

Lebih lanjut, setibanya di Biak, Samuel Weya langsung menggeber persiapan timnya guna dapat meraih kemenangan sekaligus memastikan diri tampil di laga puncak.

"Pasti satu dua hari ini kita akan berangkat ke Biak dan kita akan kembali mempersiapkan tim. Kita akan memperbaiki apa yang menjadi kekurangan pada pertandingan leg 1," ujarnya, Minggu (1/12/2019) malam.

Tak hanya itu, Samuel Weya dan tim yang dibesutnya bertekad memenangkan pertandingan semifinal leg 2 dan melaju ke laga final sebagai kado natal.

"Harapan kami itu di Biak kita harus kembali memenangkan pertandingan kado natal untuk masyarakat Papua dan ini akan kami persembahkan bukan berbentuk kado pada umumnya, tapi kami akan memberikannya dalam bentuk prestasi sepakbola," jelasnya.

Pertandingan semifinal leg 2 Liga 1 Putri 2019 antara Persipura Jayapura Putri kontra Tira Persikabo Kartini akan berlangsung di Stadion Cendrawasih, Kabupaten Biak, Sabtu (7/12/2019).

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved